Pixel Code jatimnow.com

Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Sidoarjo

Editor : Arina Pramudita Reporter : Zainul Fajar
Empat mobil terlibat laka beruntun di Tol Sidoarjo. (Foto: PJR Polda Jatim/jatimnow)
Empat mobil terlibat laka beruntun di Tol Sidoarjo. (Foto: PJR Polda Jatim/jatimnow)

Sidoarjo – Empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di KM 746 Tol Sidoarjo arah Waru, Senin (25/4/2022). Keempatnya melaju dengan kecepatan tinggi saat insiden tersebut terjadi.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan, keempat kendaraaan tersebut di antaranya adalah Toyota Avanza nopol L 1640 CB yang disopiri Paulus Tito perdana asal Sawocangkring, Sidoarjo. Lalu Suzuki Ertiga nopol N 1267 yang dikemudikan Christianto Istiaji asal Pandaan. Kemudian Mitsubishi Xpander nopol S 1264 EG dikemudikan Rudi Gunawan asal Perum Graha Kota, Sidoarjo. Terakhir, CRV nopol B 1400 SJY yang disopiri Mardiyanto Setiawan asal Banjararum, Singosari, Malang.

“Keempat kendaraan tersebut melaju dari Sidoarjo dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di lokasi kejadian kendaraan Avanza yang berpindah ke jalur kanan menurunkan kecepatannya karena ada antrean kendaraan,” paparnya.

Banner Morula IVF Landscape

Mobil terlibat kecelakaan beruntun di KM 746 Tol Sidoarjo.Mobil terlibat kecelakaan beruntun di KM 746 Tol Sidoarjo.

Menurut Sugeng, ketiga kendaraan lain yang tepat berada di belakang Avanza tidak sempat mengantisipasi dengan mengurangi kecepatan, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Sugeng menambahkan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja arus lalu lintas di tol tersebut sempat padat merayap akibat kendaraan yang terlibat kecelakaan berada di lajur kanan.

"Saat ini kendaraan sudah dipindah dan dievakuasi. Selanjutnya, insiden ini ditangani unit kami dari Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyidikan lebih lanjut," tutupnya.

Loading...
Loading...