Pixel Code jatimnow.com

Jalan Kampungnya Diperbaiki Mas Dhito, Menjeng Kimhoa: Mirip Sirkuit Mandalika

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Yanuar Dedy
Mas Dhito bersama Menjeng Kimhoa (Foto: Humas Pemkab Kediri/jatimnow.com)
Mas Dhito bersama Menjeng Kimhoa (Foto: Humas Pemkab Kediri/jatimnow.com)

Kediri - Seleb Tiktok asal Kabupaten Kediri Menjeng Kimhoa akhirnya bisa full senyum. Sebab jalan di depan rumahnya telah diperbaiki oleh Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (Mas Dhito).

Bahkan saking mulusnya, dia menyebut jalan yang baru saja diperbaiki itu mirip Sirkuit Mandalika.

Kebahagiaan pria bernama asli Abdul Tholib itu diunggah dalam akun tiktoknya @menjengkimhoa3 pada Minggu (24/4/2022) malam.

Banner Morula IVF Landscape

"Spek e aspal jan koyok Sirkuit Mandalika, Masszzeh (spesifikasi aspalnya seperti Sirkuit Mandalika)," ujar Menjeng dalam videonya seperti dilihat jatimnow.com, Senin (25/4/2022).

Tak hanya dirinya, Menjeng juga menceritakan bagaimana warga di Desa Kaliboto, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri juga merasa senang dengan hasil pengaspalan tersebut.

Menurutnya, respon Mas Dhito dalam menindaklanjuti keluhan warganya sangat cepat.

"Lek enek laporan (kalau ada laporan), ditandangi cepet ngene iki lo massszzzeeh (ditangani dengan cepat seperti ini lo)," terangnya.

Menjeng Kimhoa saat menunjukkan pengaspalan jalan di desanya (Foto: Tangkapan layar video TikTok Menjeng Kimhoa)Menjeng Kimhoa saat menunjukkan pengaspalan jalan di desanya (Foto: Tangkapan layar video TikTok Menjeng Kimhoa)

Video tersebut mendapatkan banyak respon dari warganet. Seperti yang dituliskan akun @jn_vrd di kolom komentar. Dia menyebutkan aspal di Sirkuit Mandalika pindah ke ruas jalan yang diperbaiki itu.

"Mandalika pindah Masseh full senyum masseh," tulisnya mengomentari unggahan Menjeng.

Komentar serupa juga dituliskan akun @sigitkurniawan15 yang menyebutkan bahwa jika dirinya lewat jalan tersebut sudah mulus seperti Mandalika.

"Sesok nek dolan rono dalan e wes alusss masseh koyo sirkuit mandalika tenan masseh (besok seandainya main kesana jalannya sudah halus seperti Sirkuit Mandalika)," katanya.

Sebelumnya, viralnya keluhan Menjeng mengenai kondisi jalan depan rumahnya yang rusak di TikTok langsung ditanggapi Mas Dhito. Orang nomor satu di Kabupaten Kediri itu pada Jumat (11/2/2022) menemui langsung Menjeng dan mengecek tingkat kerusakan jalan sebagaimana yang dikeluhkan.

Selepas ngobrol santai di rumah Menjeng, Mas Dhito berkeliling di Desa Kaliboto menggunakan truk milik Menjeng. Melihat langsung kondisi jalan desa yang dikeluhkan Menjeng, Mas Dhito berjanji akan memperbaiki jalan sepanjang 500 meter itu.

Loading...

Dan janji itu kini direalisasikan oleh Mas Dhito.

 

(ADV)

Loading...