Pixel Code jatimnow.com

Pikap Seruduk 3 Pengendara Motor di Malang, 1 Meninggal Dunia

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Rizal Adhi Pratama
Kondisi pikap yang menabrak 3 kendaraan di Jalan Raya Curungrejo, Desa Curungrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. (Foto: Facebook/Arek Kepanjen)
Kondisi pikap yang menabrak 3 kendaraan di Jalan Raya Curungrejo, Desa Curungrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. (Foto: Facebook/Arek Kepanjen)

Malang - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Curungrejo, Desa Curungrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Sebuah mobil pikap Isuzu Traga yang dikendarai Aris Ariyanto menabrak 3 motor.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang, IPTU Sunarko Rusbiyanto mengatakan kecelakaan terjadi kemungkinan sopir pikap sedang mengantuk saat kejadian.

"Saat mobil pikap melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP, sopir diduga mengantuk kemudian oleng kekanan," terangnya saat dikonfirmasi, Senin (25/4/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Nahas dari arah berlawanan melintas sepeda motor Scoopy yang dikendarai Salsabillah Safitri dan Selvi Nur'aini Fadillah, kemudian motor Yamaha Jupiter Z milik Mokhamad Mujib, dan Yamaha Mio yang dikendarai Nafira Kayyis Ganita.

"Karena jarak sudah dekat pengemudi pikap tidak dapat mengusai setir dan rem, sehingga terjadi tabrak beruntun dengan ketiga motor tersebut," ungkapnya.

Kecelakaan ini membuat Salsabillah Safitri mengalami luka di kepala akibat benturan keras, dan meninggal dunia di lokasi.

"Sedang yang dibonceng (Selvi Nur'aini Fadillah) mengalami luka benturan pada kepala, sementara pengendara kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter (Mokhamad Mujib) mengalami luka lecet-lecet, dan pengendara sepeda motor Yamaha Mio (Nafira Kayyis Ganita) mengalami luka benturan pada kepala serta patah tulang kaki sebelah kanan," jelasnya.

Loading...

"Ketiganya dirawat di RS Ben Mari Kendalapayak, Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang. Serta terjadi kerusakan pada ke empat kendaraan yang terlibat tersebut," pungkasnya.

Loading...