Pixel Code jatimnow.com

Viral Video Kejar-kejaran Antara Minibus dengan Mobil Polisi di Kota Malang

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Galih Rakasiwi
Aksi kejar-kejaran di Kota Malang.(Ft : Tangkapan layar video viral)
Aksi kejar-kejaran di Kota Malang.(Ft : Tangkapan layar video viral)

Malang - Beredar video viral sebuah minibus dikejar mobil patroli dan pengendara lainnya di Kota Malang, Senin (25/4/2022) sekitar pukul 21.00 WIB. Dalam video yang diunggah di grup Facebook Komunitas Peduli Asli Malang, terlihat sebuah minibus berwarna silver nopol DK 1125 OW melaju cukup kencang. Bak film action, kejar-kejaran dengan kecepatan tinggi saat lalu lintas cukup padat dan ramai diiringi sirene mobil polisi terjadi.

Tak berselang lama, sebuah video rekaman kembali beredar. Kali ini memperlihatkan terduga tabrak lari sudah terjebak serta berhasil diamankan kepolisian dibantu masyarakat. Lantaran geregetan, massa pun merusak mobil. Tampak dalam video, kaca mobil pecah dan bodi penyok di hampir semua bagian. Informasi yang didapat, pelaku sudah berhasil diamankan petugas dan dibawa ke Mapolresta Malang Kota.

Salah satu saksi Aldy mengatakan, dirinya menjumpai kejar-kejaran di pertigaan Jalan Bendungan Sutami Kota Malang. Mobil tersebut sempat menabrak pengendara sepeda motor yang melakukan iring-iring mobil ambulance.

Banner Morula IVF Landscape

"Karena dikejar, pengemudi tancap gas kabur ke arah Jalan Sigura-gura. Di sana, dia kembali menabrak satu pengendara sepeda motor dan terus melaju ke arah belakang UIN Malang dan tertangkap di daerah Merjosari, Dinoyo, Kota Malang," ujarnya.

Hingga berita ditulis, belum ada keterangan resmi dari kepolisian apakah aksi kejar-kejaran tersebut tabrak lari atau aksi curanmor. Jumlah korban yang tertabrak pun belum diketahui secara pasti.

Loading...
Loading...