Pixel Code jatimnow.com

Dalam Semalam Dua Kecelakaan Terjadi di Krian Sidoarjo, 2 Orang Tewas

Editor : Arina Pramudita Reporter : Zainul Fajar
Polisi mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Krian, Sidoarjo. (Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo/jatimnow.com)
Polisi mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Krian, Sidoarjo. (Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo/jatimnow.com)

Sidoarjo – Dalam waktu semalam, dua kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Sidoarjo. Dua orang tewas di lokasi yang berada di Jalan Setia Budi dan Jalan Raya Sidorejo, Kecamatan Krian.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan yang pertama di Raya Setia Budi Krian. Menurutnya, kecelakaan itu tepat berada di depan warkop Cjdw 49 Krian.

“Kejadian sekira pukul 23.30 WIB. Semula kendaraan sepeda motor honda nopol W 2325 NAQ yang dikendarai M Arif Ramadhani (21) berjalan dari arah barat ke timur beriringan dengan kendaraan jenis mobil yang tidak diketahui nopolnya (melawan arus)," ujarnya, Selasa (26/4/2022).

Banner Morula IVF Landscape

"Tepat di jalan raya tersebut di atas terjadi serempetan sehingga pengendara terjatuh ke kanan kemudian terlindas roda depan sebelah kanan kendaraan truk nopol L 8159 AJ yang dikemudikan Bunaji (55) yang berjalan dari arah timur ke barat,” tambahnya.

Sementara kecelakaan kedua , lanjut Sugeng, terjadi sekira pukul 23.50 WIB di depan SMPN 3 Krian.

“Awalnya, kendaraan Honda nopol S 6528 NBI yang dikendarai Rompi Eko Pribadi (34) berjalan dari timur ke barat. Tepat di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului di sela kendaraan truk trailer dan pikap yang tidak diketahui nopolnya. Setelah itu setir sepeda motor menenggor kendaraan truk trailer, kemudian pengendara terjatuh ke samping kiri dan tertabrak kendaraan pikap yang tidak diketahui nopolnya yang berjalan dari arah yang sama timur ke barat,” bebernya.

Pada kecelakaan kedua, sopir pikap langsung tancap gas meninggalkan lokasi kejadian.

Loading...

Dari insiden kecelakaan itu, kedua jasad korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum. Hingga kini kejadian nahas itu dalam penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian.

Loading...