Pixel Code jatimnow.com

Ramadan Now

Berbagi di Bulan Ramadan, Pemkot Pasuruan Jalankan Program 1 ASN 1 Sembako

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Moch Rois
Program 1 ASN 1 Sembako.(Foto: Humas Pemkot Pasuruan)
Program 1 ASN 1 Sembako.(Foto: Humas Pemkot Pasuruan)

Pasuruan - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan memberikan bantuan paket sembako untuk 1.700 Pegawai Harian Lepas (PHL) melalui program 1 ASN 1 Sembako. Sebanyak 3.500 ASN di lingkungan Pemkot Pasuruan ikut mensukseskan program ini. Selain PHL, sembako akan dibagikan kepada yang orang membutuhkan.

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengatakan, program 1 ASN 1 sembako merupakan inisitif dari Ketua TP PKK Kota Pasuruan Fatma Saifullah Yusuf (Fatma).

"Ide ini dari istri saya. Setelah itu diakomodasi oleh Pak Sekda dan akhirnya Allhamdulillah terlaksana. Semoga ini bermanfaat dan berkah," jelas Gus Ipul saat memberikan sambutan kepada para PHL di Gedung Kesenian Dharmoyudo, Selasa (26/04/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Gus Ipul juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh PHL di lingkungan Pemkot Pasuruan yang turut serta membantu pelaksanaan program pembangunan Kota Pasuruan. Sesuai dengan misi Gus Ipul menjadikan Pasuruan kota indah yang didukung dengan kualitas infrastruktur yang baik. Para PHL diharapkan dapat membantu dengan mensukseskan program pemerintah salah satunya adalah Pasuruan Resik.

"Saya dan Mas Adi mengucapkan terima kasih untuk para PHL sudah ikut membantu melaksanakan program pembangunan Kota Pasuruan meskipun bayarannya pas-pasan. Namun, kalian semua berusaha bekerja dengan bersungguh-sungguh. Saya selalu mengingatkan untuk menerapkan lisa bunga (lihat sampah buang ke tempat sampah). Kita bentuk kota kita ini menjadi kota yang bersih, indah dan tertib," imbuhnya.

Gus Ipul juga berterima kasih kepada seluruh ASN Pemerintah Kota Pasuruan yang sudah mensuksekan program 1 ASN 1 Sembako.

"Saya berterimakasih kepada seluruh ASN, semoga rezekinya bertambah," pungkasnya.

Loading...
Loading...