Pixel Code jatimnow.com

Diduga Hendak Dibegal, Pemuda asal Mojokerto Dikeroyok di Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Flyover Jenggolo, Buduran, Sidoarjo (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)
Flyover Jenggolo, Buduran, Sidoarjo (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

Sidoarjo - Seorang pemuda asal Dawarblandong, Mojokerto mengaku jadi korban percobaan begal disertai pengeroyokan di Flyover Jenggolo, Buduran, Sidoarjo. Peristiwa itu sudah dilaporkan ke polisi.

Dari informasi yang dihimpun jatimnow.com, percobaan begal disertai pengeroyokan yang menimpa IP (24) itu terjadi sekitar pukul 1.00 WIB, Selasa (26/4/2022). Pelaku disebut tiga orang berbocengan satu motor.

Saat itu korban baru saja selesai bermain PlayStation (PS) di Jalan Raden Wijaya, Sidokumpul, Sidoarjo. Saat perjalanan pulang, korban sempat mampir di sebuah minimarket. Pada saat itulah korban mengetahui kalau dirinya tengah dibuntuti.

Banner Morula IVF Landscape

"Korban lalu melanjutkan perjalanan. Saat tiba di Flyover Jenggolo itu, tiba-tiba korban dipukul dari belakang oleh pelaku," kata Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono saat dikonfirmasi, Rabu (27/4/2022)

Novi menambahkan, seketika korban berhenti dan turun dari motornya. Saat itulah terjadi pengeroyokan oleh ketiga pelaku tersebut. Beruntung pada saat itu ada seorang warga yang melintas dan melerai pengeroyokan tersebut.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka memar di mata sebelah kanan.

"Saat ini korban sudah melaporkan. Satreskrim sudah bergerak untuk mencari pelaku," tambah Novi.

Loading...
Loading...