Pixel Code jatimnow.com

Ramadan Now

Pokja Wartawan DPRD Surabaya Beri Santunan Anak-anak Yatim

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Pokja Wartawan DPRD Surabaya bersama anak-anak yatim (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Pokja Wartawan DPRD Surabaya bersama anak-anak yatim (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

Surabaya - Kelompok Kerja Jurnalis Dewan Surabaya (Pokja Judes) berbagi keberkahan melalui kegiatan sosial santunan kepada 25 anak yatim di Yayasan Al Hasyimi, Jalan Kedung Thomas, Rabu (27/4/2022) sore.

Ketua Pokja Judes, Maulana mengatakan bahwa kegiatan sosial seperti ini sudah menjadi agenda rutin tahunan selama bulan ramadan.

"Alhamdulillah santunan terlaksana dengan baik dan kami jemput bola dengan langsung mengunjungi ke panti asuhan," ujar Maulana.

Banner Morula IVF Landscape

Dalam kegiatan sosial ini, seluruh anggota Pokja Judes tampak sangat guyub dan solid untuk berpartisipasi mensukseskan acara.

"Kita (Pokja Judes) bersyukur masih bisa berkumpul dan berbagi dengan adik-adik di bulan ramadan. Kami yakin ini akan membawa berkah bagi kita semua," ujar dia.

Sementara perwakilan Yayasan Al Hasyimi, Nadirul Furqon mengucapkan terima kasih kepada Pokja Judes yang telah berkenan berbagi dengan anak yatim asuhannya.

"Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan telah datang dan berbagi dengan anak-anak yatim di sini," ucap Koordinator Bidang Pendidikan Yayasan Al Hasyimi itu.

Ia mendukung dan berharap kegiatan positif dari Pokja Judes ini bisa tetap digelar secara rutin setiap tahunnya.

Usai menyantuni anak-anak yatim piatu, Pokja Judes membagikan takjil bagi masyarakat secara on the road dan buka bersama di press room Gedung DPRD Surabaya Jalan Yos Sudarso.

Loading...

 

Loading...