Pixel Code jatimnow.com

Pencuri Loncat dari Jembatan Suramadu Ditemukan Tewas di Perairan Kenjeran

Editor : Arina Pramudita Reporter : Zain Ahmad
Mayat terduga pelaku curanmor saat dievakuasi petugas. (Foto: Satpol PP Kota Surabaya/jatimnow.com)
Mayat terduga pelaku curanmor saat dievakuasi petugas. (Foto: Satpol PP Kota Surabaya/jatimnow.com)

Surabaya - Seorang pria ditemukan tewas mengapung di dekat perangkap ikan milik nelayan di sekitar perairan Kenjeran, Kamis (28/4/2022). Polisi menyebut, mayat pria itu diduga kuat merupakan pencuri motor yang loncat dari Jembatan Suramadu.

"Ditemukan tadi pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Kalau dilihat dari ciri-cirinya mirip dengan pelaku curanmor yang loncat dari Jembatan Suramadu, yang videonya viral," sebut Kanitreskrim Polsek Kenjeran, AKP Soeryadi saat dikonfirmasi.

Baca juga:

Banner Morula IVF Landscape

Ia mengatakan, identitas mayat pria itu diketahui bernama Taufiqqur (25), asal Bangkalan.

"Itu identik. Kalau kita cocokan dengan video kemarin, kan bajunya itu sempat lepas. Celananya juga sama hitamnya. Tapi ini masih didalami lagi," jelasnya.

Soeryadi mengatakan kini pihaknya sedang berusaha menghubungi pihak keluarga Taufiqqur yang beralamat di Bangkalan. Sementara jenazah sudah dievakuasi ke RSU dr Soetomo Surabaya untuk keperluan otopsi.

"Kami masih dalami terus. Setelah nanti selesai, kami kembangkan, kami kordinasikan dengan Polsek Taman, Sidoarjo. Apakah ada komplotan lain yang beraksi bersama pelaku saat itu," pungkasnya.

Sebelumnya, beredar video berdurasi 37 detik seorang pria yang dituduh sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) nekat melompat dari Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu).

Loading...

Polsek Kenjeran yang mendapat laporan, langsung melakukan penelusuran. Hasilnya pria yang loncat ke laut itu sempat mencuri motor di kawasan Taman, Sidoarjo pada Selasa (26/4/2022).

Loading...