Pixel Code jatimnow.com

Lapak Penjual Petasan di Mojokerto Terbakar, Wartawan Sempat Dihalangi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Lapak petasan dan kembang api di Mojokerto yang terbakar (Foto: Tangkapan layar video)
Lapak petasan dan kembang api di Mojokerto yang terbakar (Foto: Tangkapan layar video)

Mojokerto - Warung penjual petasan di Jalan Niaga Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto terbakar, Kamis (28/4/2022).

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Beruntung tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kejadian yang sempat membuat warga was-was.

Salah satu karyawan es buah, Didik mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB dan terdengar suara letusan petasan.

Banner Morula IVF Landscape

"Kejadian nggak tahu jelas hanya dengar suara petasan aja sih. Jalan agak macet, orang-orang dan saya menjauh," ungkap Didik.

Sementara Kapolsek Mojosari, Kompol Heru Purwandi menjelaskan, akibat kebakaran, lapak tempat petasan dan kembang api itu rusak. Kerugian ditaksir Rp 2 juta.

"Api berhasil dipadamkan oleh warga," terang Heru.

Dalam kejadian itu, seorang wartawan online, Hassan Assegaf sempat dihalangi oleh seorang pria saat meliput kebakaran tersebut. Pria itu meminta video yang terekam di handphone Hassan untuk dihapus.

"Handphone saya diturunkan sambil bilang gak usah rekam dan bilang agar dihapus," terang Hassan.

Loading...

Wartawan online di Mojokerto, Hassan Assegaf yang sempat dihalangi saat melibut kebakaran lapak petasan dan kembang apiWartawan online di Mojokerto, Hassan Assegaf yang sempat dihalangi saat melibut kebakaran lapak petasan dan kembang api

Loading...