Pixel Codejatimnow.com

Petani di Banyuwangi Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Sawah

 Reporter : Erwin Yohanes
Korban  ditemukan tergeletak tewas di sawah.
Korban ditemukan tergeletak tewas di sawah.

jatimnow.com - Seorang petani ditemukan tewas di persawahan Dusun Tegalsari Kidol, Desa Porwoasri, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, Kamis (5/7/2018) pukul 21.00 WIB. Saat ditemukan, korban dalam posisi tidur miring.

Korban yang diketahui bernama Mustangin (72), ini pamit untuk ke sawah sejak pukul 09.00 WIB, pagi tadi. Namun, pihak keluarga menjadi was-was saat korban tak kunjung pulang meski hari sudah berganti malam.

"Dua orang saksi yang melakukan pencarian akhirnya menemukan korban dalam kondisi tewas di sawahnya, posisinya tidur miring," jelas Kanit Reskrim Polsek Tegaldlimo, Ipda Wignyo Asmoro, kepada jatimnow.com.

Kemudian, kedua saksi, Kamim (58) dan Piyan (60), tetangga korban, melaporkan temuannya ke Polsek Tegaldlimo. Polisi bersama petugas medis Puskesmas setempat menuju lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

Baca juga:
Pelatih Silat di Tulungagung Divonis Ringan, Jauh dari Tuntutan

"Korban masih berpakaian lengkap, ditemukan juga cangkul dan topi didekat jenazah. Dari pemeriksaan petugas medis, diduga korban kena serangan jantung," pungkasnya.

Polisi dibantu warga mengevakuasi mayat korban ke rumah duka. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan.

Baca juga:
Pelajar di Bojonegoro Tewas Tabrak Truk Parkir

Reporter: Irul Hamdani

Editor: Erwin Yohanes