Pixel Code jatimnow.com

Berlebaran di Yogyakarta, Jokowi: Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah

Editor : Arina Pramudita
Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden.
Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden.

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Jokowi menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Dalam kesempatan ini, Jokowi dan Ibu Iriana juga memohon maaf lahir dan batin.

“Dengan segala kerendahan hati, saya sekeluarga mengucapkan selamat Idulfitri 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” ujar Presiden Jokowi sebagaimana dikutip melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden, Senin (2/5/2022).

Sementara Ibu Negara Iriana Jokowi juga turut menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada masyarakat.

Banner Morula IVF Landscape

“Saya juga mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” tutur Iriana.

Jokowi bersyukur, tahun ini masyarakat sudah diperbolehkan mudik sehingga dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman dalam momen Idul Fitri.

“Alhamdulillah, lebaran tahun ini kita sudah dapat berkumpul dengan keluarga. Bertemu orang tua, sanak saudara, dan juga kerabat di kampung halaman,” tambahnya.

Pada lebaran tahun ini, Jokowi dan keluarga tak melakukan mudik ke kampung halaman. Bersama keluarga, presiden merayakan hari raya Idul Fitri di Yogyakarta.

Loading...

Presiden dan Ibu Negara salat Ied di Istana Kepresidenan Yogyakarta. Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono mengungkap tak ada alasan khusus presiden memilih berlebaran di Yogyakarta.

Loading...