Pixel Code jatimnow.com

Terpeleset saat Ambil Sandal, Bocah 9 Tahun Tenggelam di Sungai Konto Jombang

Editor : Arina Pramudita Reporter : Elok Aprianto
Jenazah korban usai berhasil dievakuasi dan dipulangkan ke rumah duka. (Foto: Polsek Bandarkedungmulyo/jatimnow.com)
Jenazah korban usai berhasil dievakuasi dan dipulangkan ke rumah duka. (Foto: Polsek Bandarkedungmulyo/jatimnow.com)

Jombang - Bocah 9 tahun asal Dusun Pucangsimo, RT 2, RW 8, Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, kabupaten Jombang, meninggal usai tercebur di dalam aliran Sungai Konto, Selasa (3/5/2022) pagi.

MIF, inisial bocah tersebut, ditemukan tenggelam sekitar pukul 09.30 WIB. Kapolsek Bandarkedungmulyo, AKP Sulianto menjelaskan, saat kejadian korban bersama temannya tengah bersepeda di sekitar tanggul sungai.

"Sekira pukul 08.00 WIB, korban dan temannya Raihan pergi dari rumah untuk berangkat bermain," ungkap Sulianto.

Banner Morula IVF Landscape

Korban beserta temannya, bermain bersepeda di pinggir tanggul Sungai Konto. Namun, dalam perjalanan sandal korban bagian kanan terjatuh di lereng tanggul sungai.

"Korban berusaha mengambil sandal, tetapi terpeleset dan berakibat korban tercebur di Sungai Konto dan terbawa arus sungai," bebernya.

Sekitar pukul 9.30 WIB, salah satu warga Dusun Delik, Desa Brodot, Kecamatan Bandarkedungmulyo, menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal, dengan posisi tersangkut di semak-semak Sungai Konto.

"Selanjutnya petugas melakukan olah TKP, dan mendatangkan tim identifikasi, serta melakukan visum luar. Petugas juga meminta surat pernyataan dari keluarga korban," tukasnya.

Loading...

Jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. Dan dari hasil visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah.

Loading...