Pixel Code jatimnow.com

Hendak ke Kediri, Mobil Pemudik Asal Surabaya Terbakar di Exit Tol Tembelang

Editor : Arina Pramudita Reporter : Elok Aprianto
Mobil milik warga Surabaya yang terbakar habis di exit Tol Tembelang. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
Mobil milik warga Surabaya yang terbakar habis di exit Tol Tembelang. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

Jombang - Kendaraan jenis sedan Nissan nopol S 1714 PI terbakar di dekat pintu exit Tol Tembelang, Kabupaten Jombang, Kamis (5/5/202) sekitar pukul 11.00 WIB.

Mobil dikemudikan Nanang Tri Sulvan (40) warga jalan Kupang Krajan Kidul Nomor 52 Surabaya, hendak mudik dari Lamongan menuju Kediri, dengan 4 penumpang.

Akibatnya, arus lalu lintas dari arah Jombang menuju pantura Lamongan macet total. Lokasi terbakarnya mobil berjarak kurang lebih 100 meter dari pintu exit Tol Tembelang.

Kobaran api yang terus membumbung tinggi, membakar habis seluruh bodi mobil. Bahkan, sempat terdengar satu kali ledakan yang diduga berasal dari tangki BBM kendaraan hingga membuat warga di lokasi berlarian.

Baca juga:
Rombongan Perguruan Silat Berulah di Jalan Raya Mojoagung Jombang

Kapolsek Tembelang AKP Radyati Putri Pradini menjelaskan, api diduga berasal dari korsleting arus listrik pada bagian mesin kendaraan sedan Nissan tahun 90.

"Ada percikan api di bagian kap depan. Kemudian pengemudi menepikan mobilnya," ungkap AKP Radyati.

Baca juga:
Dua Pemuda Terlibat Pengeroyokan di Jombang, Diringkus Polisi

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Mobil yang sudah terbakar habis dievakuasi petugas ke kantor Satlantas Polres Jombang.

Loading...

"Penumpangnya kita bawa ke Pos Pam mudik lebaran di exit Tol Tembelang. Untuk kendaraan ditangani unit laka Satlantas Polres Jombang," tukasnya.

Loading...