Pixel Code jatimnow.com

Presiden PKS Temui Bupati Bangkalan, Kampanyekan Ideologi Politik Silaturahmi

Editor : Arina Pramudita Reporter : Ni'am Kurniawan
Saat Presiden PKS Ahmad Syaikhu safari politik ke Bupati Bangkalan. (Foto: Dok PKS Jatim/jatimnow.com)
Saat Presiden PKS Ahmad Syaikhu safari politik ke Bupati Bangkalan. (Foto: Dok PKS Jatim/jatimnow.com)

Surabaya - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menggelar safari politik ke Jawa Timur. Salah satunya bertemu Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron. Beragam pujian dikeluarkan oleh Syaikhu kepada Bupati Bangkalan.

Dalam safari politiknya, Syaikhu juga mengampanyekan tentang semangat kolaborasi dan pentingnya politik silaturahmi.

"Tidak cukup hanya satu partai. Karenanya saya selalu berpesan kepada pengurus PKS agak juga bisa berkolaborasi dengan partai yang lain," ucap Syaikhu, dalam keterangan resmi yang diterima jatimnow.com, Minggu (8/5/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Pertemuan keduanya berjalan selama satu setengah jam. Didampingi Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan dr Gamal Al Bin Said, Syaikhu juga mengajak Bupati Bangkalan untuk nantinya melakukan kolaborasi politik untuk berjuang dengan kepentingan rakyat.

"Kuncinya silaturahim dan komunikasi. Hal yang rumit, pasti akan jadi mudah. Karenanya kami menegaskan politik silaturahim," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan dalam kesempatan yang sama menyampaikan akan terus menjalankan semangat sinergi dan kolaborasi. Walaupun bukan sebagai partai pengusung, PKS Jatim meminta agar PKS Bangkalan menjalin sinergi dan Kolaborasi untuk berkontribusi membangun Bangkalan menjadi lebih maju, adil, dan sejahtera.

"Kami siap mendukung berbagai program pemerintah daerah yang pro rakyat," ujar Irwan.

Menurutnya, hal itu sejalan dengan visi PKS sebagai partai Islam rahmatal lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI.

Presiden PKS bertemu Bupati Bangkalan dalam safari politik.Presiden PKS bertemu Bupati Bangkalan dalam safari politik.

Di akhir pertemuan, Presiden PKS dan Bupati Bangkalan saling bertukar cinderamata. Presiden PKS memberikan cenderamata Batik Pekalongan dan Buku Merawat Indonesia hasil karya presiden PKS. Sedangkan Bupati Bangkalan memberikan cenderamata berupa Batik Bangkalan.

Loading...

Dalam kunjungan di Pendopo Kabupaten Bangkalan itu, Ahmad Syaikhu ditemani oleh Wakil ketua BPW Jatijaya Amin, Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan dr Gamal al Bin Said, Ketua dan Sekretaris DPW PKS Jatim Irwan Setiawan dan Ahmadi. Nampak juga Ketua DPD PKS Kabupaten Bangkalan Akhmad Moestamin bersama pengurus DPD Bangkalan yang lain.

Loading...