Pixel Code jatimnow.com

Ibu dan Anak Tewas dalam Kecelakaan di Lamongan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Motor yang terlibat kecelakaan di Lamongan hingga menewaskan ibu dan anak (Foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)
Motor yang terlibat kecelakaan di Lamongan hingga menewaskan ibu dan anak (Foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)

Lamongan - Seorang ibu dan anaknya yang masih berusia 5 tahun tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Lamongan-Gresik, Senin (9/5/2022) petang.

Ibu itu bernama Sulis Setiowati (36) dan anaknya Adinda Afiqah Muyassar. Keduanya merupakan warga Dusun Pondok, Desa Pandanpancur, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Iptu Anang Purwo Widodo mengatakan, kedua korban mengendarai motor Honda Scoopy dengan nopol S 6942 JBC menuju rumahnya dari sekolah.

Banner Morula IVF Landscape

"Motor melaju dari timur di lajur kiri. Kemudian berniat mengambil lajur kanan karena hendak menyebrang. Pada saat itulah motor tersebut tertabrak truk trailer," jelas Anang.

"Sang ibu mengalami luka berat dan meninggal di rumah sakit. Sementara sang anak meninggal dunia di lokasi kejadian," tambah dia.

Anang menjelaskan bahwa jalur tersebut masuk kawasan rawan kecelakaan. Dari analisis dan evaluasi Satlantas Polres Lamongan, jalur itu berada di pintu masuk area blackspot yang berada di Simpang Tiga Kecamatan Deket hingga perlintasan kereta api sebidang.

"Dari area blackspot TKP kecelakaan yang menimpa ibu dan anak itu berada tidak jauh dari kawasan tersebut, yang mana tepat di pintu masuk tugu perbatasan Lamongan-Gresik," terang Anang.

Loading...
Loading...