Pixel Code jatimnow.com

Hindari Pemotor, Truk Bermuatan Galon Tabrak Tembok Kantor Polisi di Sampang

Editor : Arina Pramudita Reporter : Fathor Rahman
Truk bermuatan galon air terguling usai menghindari pemotor di Jalan Trunojoyo. (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)
Truk bermuatan galon air terguling usai menghindari pemotor di Jalan Trunojoyo. (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)

Sampang - Truk bermuatan galon air mineral tabrak tembok Polsek Sampang Kota di Jalan Trunojoyo, usai menghindari pemotor yang melintas di lokasi kejadian. Akibatnya, puluhan galon air tumpah ke jalan. Sementara dua orang dilaporkan luka berat.

Kejadian bermula saat motor bernopol M 5014 NE yang dikemudikan Putriya membonceng Saniyah, melaju dari barat ke timur. Mereka menyeberang ke selatan, sementara dari selatan melaju truk bernopol AE 8823 B dengan kecepatan tinggi.

"Beruntung pengendara truk membanting setir ke kanan. Sehingga dua pengendara motor tidak terlindas," kata Jumali, saksi mata saat ditemui di lokasi, Selasa (10/5/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Sementara itu, Kasatlantas Sampang AKP A Nasution melalui Kanit Lakalantas Ipda Sys Eko Purnomo mengungkapkan, pihaknya telah melakukan olah TKP di lokasi yang tak jauh dari kantor Satlantas setempat.

"Dengan jarak yang dekat sopir truk tidak bisa memperlambat kendaraan. Sehingga, dia memilih menghindar dan akhirnya menabrak pagar Polsek Kota Sampang," ujar Sys Eko.

Dua korban luka, lanjutnya, telah dievakuasi ke RSUD Dr Moh Zyn, Sampang.

"Kami dalam penyelidikan lebih lanjut. Sehingga akan dilakukan pemeriksaan kepada korban setelah menjalani perawatan," ucapnya.

Loading...
Loading...