Pixel Code jatimnow.com

Diduga karena Epilepsi Kambuh, Warga Bojonegoro Tewas Tenggelam saat Memancing

Editor : Arina Pramudita Reporter : Ni'am Kurniawan
Polisi dibantu warga saat mengevakuasi pemancing yang tenggelam di kolam Desa Gedongarum. (Foto: Polsek Kanor/jatimnow.com)
Polisi dibantu warga saat mengevakuasi pemancing yang tenggelam di kolam Desa Gedongarum. (Foto: Polsek Kanor/jatimnow.com)

Bojonegoro - Sumitro (33), warga Desa Gedongarum, Kecamatan Kanor, Bojonegoro dilaporkan tewas tenggelam di sebuah kolam desa setempat. Penyakit epilepsi yang dideritanya, diduga kambuh saat sedang memancing.

Kapolsek Kanor AKP Nugroho Basuki mengatakan, penemuan mayat diketahui pada pukul 10.00 WIB, saat seorang warga bernama Wiwit Sunaryo sedang memberi makan ternak.

Mengetahui ada mayat yang mengambang di kolam, dia pun melaporkannya kepada pemerintah desa setempat hingga diteruskan ke polsek setempat. Berselang 15 menit polisi pun mendatangi lokasi.

Banner Morula IVF Landscape

"Kemudian saksi dibantu warga lainnya mengangkat korban ke daratan," ujarnya, Rabu (11/5/2022).

Setelah diangkat oleh warga dari dalam kolam, jenazah kemudian dibawa ke puskesmas terdekat untuk menjalani pemeriksaan. Hasilnya, tak ada tanda-tanda mencurigakan dari tubuhnya.

"Setelah dilakukan visum luar oleh pihak medis Puskesmas Kanor, korban tidak terdapat luka akibat kekerasan maupun penganiayaan,” tandasnya.

Loading...
Loading...