Pixel Code jatimnow.com

Seorang Pelajar Tewas dalam Kecelakaan Dua Motor di Lingkar Timur Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Lokasi kecelakaan dua motor di Sidoarjo yang menyebabkan seorang pelajar tewas (Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo for jatimnow.com)
Lokasi kecelakaan dua motor di Sidoarjo yang menyebabkan seorang pelajar tewas (Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo for jatimnow.com)

Sidoarjo - Tabrakan melibatkan dua motor di Jalan Raya Lingkar Timur, Sidoarjo mengakibatkan seorang pelajar SMA tewas, sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (12/5/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, pelajar yang tewas di lokasi kecelakaan itu berinisial MK (17), asal Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo.

Sugeng memaparkan bahwa semula motor Yamaha Vega dengan nopol W 6804 TN yang dikendarai MK melaju dari selatan ke utara beriringan dengan motor lain yang melaju di depannya.

Banner Morula IVF Landscape

Sampai di lokasi, motor Vega itu mendahului truk di depannya dari sisi kanan. Namun saat mendahului itu, motor tersebut berpapasan dengan mobil dari arah berlawanan.

"Motor yang melaju di depannya mengerem mendadak, sehingga korban membanting setir motornya ke kanan. Motor korban lalu bertabrakan dengan motor Honda Vario bernopol L 3257 BK yang melaju dari arah berlawanan," papar Sugeng.

Menurut Sugeng, kecelakaan ini diduga dipicu kurang hati-hatinya korban saat berkendara. Jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan dua motor yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti.

Loading...
Loading...