Sopir Taksi di Surabaya Tewas Usai Kencing di Pinggir Jalan

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Narendra Bakrie

Jasad korban saat hendak dievakuasi petugas.

jatimnow.com - Seorang sopir taksi ditemukan tak bernyawa di Frontage Road Barat, Jalan Ahmad Yani, Surabaya. Sopir itu diketahui bernama Mursidi (53) warga Jalan Simorejo 30 No. 15, Surabaya.

Jasad Mursidi ditemukan pertama kali sekitar pukul 06.15 WIB, tepatnya di depan Graha Pangeran BNI.

Penemuan mayat itupun sampai ke telinga Polsek Gayungan yang langsung menuju TKP. Setelah melakukan identifikasi, mereka mengevakuasi jasad korban ke RSU dr Soetomo Surabaya.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," kata Kanit Reskrim Polsek Gayungan, Iptu Philips, Sabtu (7/7/2018).

Setelah itu, Philips meminta keterangan supervisor perusahaan taxi tempat korban bekerja. Dari sana didapat keterangan bahwa sejak 2 Juli 2018 lalu, korban mengeluh sering sakit kepala. Korban juga menyampaikan ke supervisor bahwa dia ingin bertukar kemudi.

Namun, belum sempat keinginan itu terealisasi, supervisor mendapat kabar bahwa korban ditemukan tewas.

"Korban memang kami temukan dalam posisi terlentang dengan resleting celana terbuka. Dugaan kami, korban meninggal usai kencing di pinggir jalan," beber Philips.

Hal itu diperkuat dengan posisi tewasnya korban yang hanya berjarak 3 meter dari mobilnya. "Jadi, dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. Apalagi, tidak ada barang korban yang hilang," tegas Philips.

"Kami sudah hubungi keluarga korban. Dan keluarga korban sudah membawa jasad korban ke rumah duka," tutup Philips.

Reporter: Narendra Bakrie

Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter