Pixel Codejatimnow.com

Viral Mobil Taksi Online Tabrak 7 Motor Tukang Ojek di Gresik

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Sahlul Fahmi
Tangkapan layar video mobil taksi online tabrak 7 motor di Gresik yang viral di media sosial
Tangkapan layar video mobil taksi online tabrak 7 motor di Gresik yang viral di media sosial

Gresik - Video berisi taksi online menabrak 7 motor milik tukang ojek yang sedang terparkir di kawasan Makam Sunan Giri, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, viral di media sosial, Jumat (13/5/2022) sore.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut berawal saat mobil Honda Brio warna merah dengan nopol W 1336 CT yang dikemudikan DD seorang diri melaju dari arah Kedanyang atau arah selatan menuju Gresik Kota atau utara.

Sampai di kawasan parkiran Makam Sunan Giri yang memiliki jalur sedikit menanjak, tiba-tiba mobil itu oleng ke kiri dan menabrak 7 motor ojek yang terparkir di tepi jalan. Akibatnya, mobil dan 7 motor itu rusak.

Kepada petugas Polsek Kebomas yang datang ke lokasi kejadian, DD mengaku penyakit vertigo yang dideritanya kambuh saat mengemudi. Sehingga ia kehilangan fokus dan mobilnya menabrak 7 motor itu.

Baca juga:
Korban Tewas Kecelakaan Bus Peziarah Vs Dump Truck di Gresik Bertambah

"Tadi saya pak (yang nabrak). Tadi (vertigo) agak kambuh, langsung nabarak. Ini saya bawa ke bengkel semua (motor yang rusak)," terang DD.

Dari pengakuan warga dan ayah DD, insiden ini telah diselesaikan secara kekeluargaan, di mana DD dan ayahnya yang merupakan warga Giri Asri sanggup bertanggung jawab dengan memperbaiki semua motor rusak yang ditabrak.

Baca juga:
Jumlah Korban Kecelakaan Bus Peziarah Vs Dump Truck di Gresik

"Sepakat diselesaikan secara kekeluargaan," ucap Imam, salah satu tukang ojek yang motornya tertabrak mobil.