Pixel Code jatimnow.com

Terungkap! Ini Alasan Calon Pengantin Pria di Magetan Tak Hadiri Pernikahan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Undangan pernikahan Ranting dan Gandi yang sudah terlanjur disebar
Undangan pernikahan Ranting dan Gandi yang sudah terlanjur disebar

Magetan - Gandi Alfian, calon pengantin pria yang tidak menghadiri pernikahannya dengan Ranting di Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, meninggalkan rumah sebelum acara.

Gandi angkat bicara. Dia mengaku sehari sebelum pernikahan, disuruh ibunya untuk menggadaikan motor miliknya. Uang hasil gadai motor itu rencanaya dipakai tambahan biaya elekton yang telah disewa untuk acara pernikahan.

Gandi pun pamit untuk menggadaikan sepeda motor pada pukul 12.30 WIB, Sabtu (7/5/2022). Dia berhasil menggadaikan motornya sebesar Rp 1,5 juta. Sedangkan uang yang diperlukan Rp 3 juta.

Banner Morula IVF Landscape

Baca juga: 

"Ya saya gadaikan. Saya malam baru ketemu dengan yang mau menerima itu motor," ujar Gandi saat dihubungi jatimnow.com, Minggu (15/5/2022).

Setelah itu, Gandi memutuskan tidak kembali ke rumahnya di Desa Jonggrang. Dia memilih menginap di salah satu hotel di Maospati, Magetan. Padahal pada Minggu (8/5/2022) pagi, seharusnya dia mendatangi pernikahan.

"Saya kabur saja. Karena memang dari awal keberatan biaya menikahnya," jelas Gandi.

Loading...

Video pernikahan antara Ranting yang tanpa dihadiri Gandi, viral di media sosial. Acara sakral yang sudah dihadiri keluarga calon penganti dan tamu undangan itu pun gagal digelar.

Loading...