Gagal Menyalip Minibus, Pemotor di Ngawi Tewas Tertabrak Truk

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Motor korban./Foto: Mita Kusuma.

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di jalur maut Ngawi, tepatnya di Jalan Raya Ngawi-Mantingan, km 29-30, Desa Kauman, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.

Dalam kecelakaan ini, satu orang tewas atas nama Heru Tri Mulyo (24) warga Desa Kedunggudel, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.

Awalnya Heru mengendarai motornya bernopol AE 2568 F dari arah Solo ke Ngawi. Saat di lokasi, korban hendak menyalip mobil minibus jenis Kijang bernopol AE 1160 ZM yang dikemudikan Yoga Prastowo Mukti (25) warga Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Saat menyalip, korban mengenai bumper mobil kijang. Korban pun terpental ke kanan dan jatuh ke aspal.

Nahasnya dari arah sebaliknya ada truk bernopol AD 1609 HF yang dikemudikan Sutardi (51) warga Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

"Jaraknya udah dekat. Truk tidak bisa menghindari. Akhirnya korban ditabrak truk yang melintas dari arah sebaliknya," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Rukimin, Minggu (8/7/2018).

Korban, lanjut ia, tidak bisa tertolong lagi. Langsung meninggal dunia di lokasi dengan mengalami luka parah di bagian kepala.

"Untuk kerugian material sepeda motor milik korban rusak. Bumper kijang yang ditabrak korban juga rusak," ujar AKP Rukimin.

Sementara untuk sepeda motor, mobil kijang dan truk yang terlibat kecelakaan diamankan. Demikian pula dengan sopir truk dan sopir kijang.

"Sopir truk dan sopir kijang kami bawa ke Polres. Kami mintai keterangan," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter