Pixel Code jatimnow.com

Rumah Singgah Perhutani di Bojonegoro Ludes Terbakar

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Misbahul Munir
Rumah singgah milik Perhutani yang ludes terbakar (Foto: Petugas Damkar for jatimnow.com)
Rumah singgah milik Perhutani yang ludes terbakar (Foto: Petugas Damkar for jatimnow.com)

Bojonegoro - Rumah singgah milik Perhutani yang berada di Dusun Sugihan, Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang ludes dilahap si jago merah, pada Selasa (17/5/2022), dini hari. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Kepala Bidang Pemadam Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojonegoro, Adi Winarto mengatakan kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 03.00 WIB. Selanjutnya di laporkan kepada petugas pemadam kebakaran.

Setelah mendapat laporan, petugas Damkar Pos Temayang langsung menuju ke lokasi dengan mengerahkan 1 unit armada (unit fire truck) beserta 4 personil untuk melakukan pemadaman.

Rumah singgah milik Perhutani di Bojonegoro tinggal puing-puing.Rumah singgah milik Perhutani di Bojonegoro tinggal puing-puing.

Baca juga:
Warga Gedongarum Bojonegoro Dilaporkan Tenggelam di Sungai Bengawan Solo

"Sekitar pukul 06.30 WIB, api berhasil dipadamkan," kata Adi.

Adi Winarto menyebutkan, penyebab terjadinya kebakaran tersebut diduga karena korsleting listrik. Bangunan rumah yang terbuat dari bahan kayu jati itu ludes terbakar.

Baca juga:
Jembatan Glendeng Akses Tuban-Bojonegoro Ditutup Total, Ini Jalur Alternatifnya

"Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. kerugian ditaksir mencapai kurang lebih Rp200 juta meliputi bangunan kayu beserta perabotan di dalamnya," pungkasnya.

Loading...
Loading...