Pixel Code jatimnow.com

75 Gram Sabu hingga 500 Ribu Butir Pil Koplo Disita dari Pengedar di Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
IR, pengedar narkoba dan pil koplo diamankan di Mapolsek Tarik, Sidoarjo (Foto: Polsek Tarik for jatimnow.com)
IR, pengedar narkoba dan pil koplo diamankan di Mapolsek Tarik, Sidoarjo (Foto: Polsek Tarik for jatimnow.com)

Sidoarjo - Unit Reskrim Polsek Tarik membekuk pengedar narkoba berinisial IR, (28), warga Desa Tempel, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo. Barang bukti narkoba hingga obat keras berbahaya disita.

Penangkapan terhadap IH dilakukan pada Minggu (14/5/2022). Selain 500 ribu butir pil double l, Unit Reskrim Polsek Tarik juga menyita dua paket sabu dengan berat sekitar 75 gram, dua timbangan elektrik dan 20 butir ineks.

Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono menyebut, IR disergap saat hendak melakukan transaksi dengan sistem ranjau di wilayah Tarik.

Setelah mendapat informasi, tim Unit Reskrim Polsek Tarik menuju perbatasan wilayah Prambon dan Balongbendo. Dan benar, sekitar pukul 19.00 WIB, tim itu melihat IR melintas di wilayah Balongbendo.

Baca juga:
Gadaikan BPKB untuk Biaya Bersalin, Menantu Diseret Ibu Mertua ke Meja Hijau

Tim itu langsung menghentikan IR dan melakukan penggeledahan di Jalan Raya Bakalan, Balongbendo menuju Kecamatan Tarik. Saat digeledah, tim menemukan barang bukti.

"Saat diinterogasi, pelaku masih menyimpan narkoba dengan jumlah yang lebih banyak lagi. Nah, malam itu juga tim langsung mencari barang bukti yang masih disimpan oleh pelaku," bebernya.

Baca juga:
Temukan Kejanggalan Tewasnya Dua Pria di Sidoarjo, Polisi Turun Tangan

Kini IR sudah dijebloskan ke sel tahanan Polsek Tarik. Selain dijerat dengan undang-undang tentang narkotika, IR juga disangkakan dengan undang-undang tentang kesehatan.

Loading...
Loading...