Pixel Code jatimnow.com

Diseruduk Truk Kontainer di Bungah Gresik, Sopir Ertiga Tewas

Editor : Arina Pramudita Reporter : Sahlul Fahmi

Gresik - Truk kontainer seruduk mobil Suzuki Ertiga di pertigaan Bungah, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Rabu (18/5/2022). Mobil yang tertabrak ringsek hingga tak berbentuk akibat insiden tabrakan itu. Sopir Ertiga dilaporkan tewas di lokasi kejadian.

Dari berbagai informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi saat mobil Suzuki Ertiga nopol W 1743 CW yang dikemudikan Sudiyono (59) berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di pertigaan Bungah, Sudiyono kemudian langsung belok ke arah kanan.

Saat belok inilah, Sudiyono diduga kurang mengantisipasi kendaraan yang melaju dari arah utara ke selatan di mana bersamaan ada truk kontainer nopol L 9367 UX yang dikemudikan Suwarno.

Baca juga:
Biker Remaja Tewas Usai Tabrak Truk di Jalur Daendels Gresik

Tabrakan pun tak terhindarkan lagi. Kerasnya benturan dalam kecelakaan tersebut membuat pengendara Ertiga meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedang pengendara truk kontainer Suwarno mengalami luka-luka. Keduanya lantas dibawa ke RS Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan visum.

Baca juga:
Semarakkan Ulang Tahun, KPP Madya Gresik Prakarsai Gresik Selection FC

"Kecelakaan ini dipengaruhi faktor manusia dimana pengemudi Suzuki Ertiga saat menyebrang jalan tidak memprioritaskan jalur lurus sehingga terjadi benturan keras," kata Kanit Laka Polres Gresik, Ipda Suharto.

Loading...
Loading...