Pixel Code jatimnow.com

Jadi Ketua PPP Jombang, Anggota DPR RI ini Pasang Target Menang di Pemilu 2024

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Elok Aprianto
Ketua PPP Jombang, Ema Umiyatul Chusna (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
Ketua PPP Jombang, Ema Umiyatul Chusna (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

Jombang - Terpilihnya anggota DPR RI, Ema Umiyatul Chusna menjadi Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jombang, membawa angin segar bagi partai berlambang Ka'bah di Kota Santri itu.

Cucu KH Wahab Hasbullah itu menargetkan memenangi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Jombang. Hal ini disampaikan Ema pada saat momentum silahturahmi keluarga besar Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Jombang, Rabu (18/5/2022).

Selain diikuti jajaran pengurus partai dan anggota GPK Jombang, acara tersebut juga dihadiri Ketua DPW PPP Jatim, Mundjidah Wahab.

Ketua DPC PPP Jombang, Ema Ummiyatul Chusna menyampaikan, pihaknya siap membangun kolaborasi dalam memenangkan PPP pada Pemilu 2024.

Menurut Ema, segala macam strategi pemenangan akan disiapkan secara matang, untuk menyabet habis kursi di DPRD Jombang pada ajang perhelatan politik 5 tahunan tersebut.

"Target 2024 adalah 12 kursi harus kita raih. Kita harus punya cita-cita dan impian," ungkap Ema.

Untuk itu, sambung Ema, semua mesin partai harus bekerja secara maksimal. Baik itu badan otonom, mulai dari GPK, WPP, GMPI dan AMK semua harus bekerjasama untuk mewujudkan mimpi menjadi kenyataan.

Baca juga:
Muncul Saat Dirituali, Begini Kisah Penampakan Penunggu Situs Sumberbeji Jombang

"Terus kompak dan bergandengan tangan untuk pemenangan PPP 2024," tambah anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan VIII Jatim tersebut.

Sementara Ketua GPK Jombang, Mujtahidur Ridho atau Gus Edo mengaku siap menjalankan perintah nahkoda baru untuk memenangkan PPP pada Pemilu 2024 nantinya.

"Kader-kader GPK, siap memenangkan PPP Jombang," ucap Gus Edo.

Baca juga:
Pencemaran di Saluran Air Gatsu Jombang, DLH Temukan IPAL Pabrik Plastik Rusak

Dikatakan Gus Edo, seluruh kader GPK berkomitmen memenangkan PPP pada pemilu di tingkat kota hingga nasional. Pihaknya berupaya meraih suara sebanyak-banyaknya dengan target PPP di Jombang bisa menambah kursi setiap daerah pemilihan (dapil) yakni minimal 2 kursi setiap dapil.

Loading...

"Kami targetkan 12 kursi pada 2024 mendatang. Setiap dapil kami target bisa menambah satu kursi. Hari ini, PPP satu-satunya partai yang punya bupati, 7 anggota DPRD, 1 DPRD Propinsi dan 1 DPR RI. Ke depan, harus kita tingkatkan," pungkas Gus Edo.

 

Loading...