Pixel Codejatimnow.com

Gelar Olah Raga Bersama, Tiga Pilar Wujudkan Kekompakan di Pacitan

 Reporter : Erwin Yohanes Mita Kusuma
Olah raga jalan santai yang digelar di Pacitan.
Olah raga jalan santai yang digelar di Pacitan.

jatimnow.com - Agar unsur Tiga Pilar tidak hanya menjadi simbol kekompakan saja, untuk mewujudkannya, tiga pilar di Pacitan menggelar olah raga bersama.

Mereka terlihat kompak, baik dari Polres, Kodim maupun Pemkab Pacitan. Dalam acara tersebut tampak hadir Kapolres Pacitan AKBP Setyo K Heriyatno, Sekda Pacitan Suko Wiyono dan Kasdim 0801 Pacitan Mayor Inf Tomy Anugrahan.

Olahraga kali ini adalah jalan santai, dengan start Mapolres Pacitan kemudian keliling kota Pacitan dan berakhir di Mapolres Pacitan kembali. Selain itu ada senam aerobik bersama dan outbond berupa bermain bakpia.

Terakhir ada pengundian ratusan hadiah. Serta hadiah utama berupa satu sepeda motor yang didapatkan oleh peserta yang beruntung.

"Alhamdulillah olahraga bersama dalam rangka hari Bhayangkara di Pacitan dihadiri oleh tiga pilar. Ini bukti nyata kami bersinergi," kata Kapolres Pacitan, AKBP Setyo K Heriyatno, Minggu (8/7/2018).

Baca juga:
Ratusan Warga Pacitan Bersih-bersih Pantai Pancer Dor

Ia mengatakan, sinergitas ini juga sudah terbukti. Yakni saat perhelatan pilkada serentak 2018, yakni Pilgub Jatim bulan lalu, di Pacitan aman.

Sementara Sekda Pacitan, Suko Wiyono, mengucapkan selamat hari Bhayangkara. "Selamat hari Bhayangkara. Semoga tetap mengayomi masyarakat Pacitan," katanya.

Demikian juga ucapan selamat Hari Bhayangkara ddatang dari Kasdim Pacitan, Mayor INF Tomy Anugrahan. "Selamat hari Bhayangkara. Semoga TNI Polri tetap solid dalam segala hal," pungkasnya.

Baca juga:
Harga Hewan Kurban di Pacitan Mulai Merangkak Naik Jelang Idul Adha

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes