Pixel Code jatimnow.com

Tingkatkan Layanan Pelanggan, 2 UMKM di Lamongan Semangat Jalin Kerja Sama

Editor : Arina Pramudita Reporter : Adyad Ammy Iffansah
M. Harryanto owner Indowarehouse (kanan) dan Edy Tri Junianto (kiri) tandatangani MoU perjanjian kerjasama. (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
M. Harryanto owner Indowarehouse (kanan) dan Edy Tri Junianto (kiri) tandatangani MoU perjanjian kerjasama. (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Lamongan - Indowarehouse, produsen custom jersey cepat dan premium asal Lamongan menjalin kerja sama dengan Cak Ed Delivery yang bergerak di bidang jasa pengiriman. Penandatanganan kerja sama dilakukan di outlet Indowarehouse.

Langkah ini merupakan inovasi kedua belah pihak untuk saling menguatkan karena keduanya berstatus sebagai UMKM. Selain itu dengan kerjasama yang terjalin diharapkan dapat memberikan imbas positif bagi perekonomian di Lamongan.

M. Harryanto, founder sekaligus owner Indowarehouse mengatakan, gebrakan ini dimunculkan guna menunjang kebutuhan apparel bagi masyarakat Lamongan dan sekitarnya. Diharapkan masyarakat akan lebih dimudahkan dalam mendapatkan produk-produk istimewa dari Indowarehouse.

"Tentunya kerja sama ini akan memberikan berbagai keuntungan kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat Lamongan," kata M Harryanto kepada jatimnow.com dalam keterangannya, Kamis (19/5/2022).

Harryanto menjelaskan dalam kerja sama ini nantinya calon konsumen bisa menikmati berbagai promo menarik mulai potongan harga hingga gratis ongkir.

"Kami akan menyediakan promo gratis ongkir hingga potongan harga khusus pelanggan Cak Ed Delivery yang berbelanja di Indowarehouse," ujarnya.

Baca juga:
Kapal Nelayan Lamongan Dihantam Ombak, Nahkoda Selamat, 2 ABK Hilang

Kerja sama ini juga menjadi salah satu bentuk kontribusi dari Indowarehouse dan Cak Ed Delivery dalam mendukung upaya Pemkab Lamongan dalam menggairahkan perekonomian lokal atau gerakan #ayoditumbasi.

"Kami selaku putra daerah punya tanggung jawab memperkenalkan dan memajukan produk lokal Lamongan," ujarnya.

Ditanya mengenai alasan berkolaborasi dengan Cak Ed Delivery, Harryanto menilai jika perusahaan jasa pengiriman tersebut memiliki reputasi yang bagus serta potensial untuk diajak maju bersama.

Baca juga:
Semarakkan Ulang Tahun, KPP Madya Gresik Prakarsai Gresik Selection FC

Sementara pemilik Cak Ed Delivery, Edy Tri Junianto menyambut baik yang dilakukan dengan Indowarebouse dimana dari hasilnya dapat memenuhi gaya hidup masyarakat, terutama bagi kaum milenial.

Loading...

"Guna menarik perhatian konsumen nantinya kami akan berkolaborasi memproduksi berbagai macam t-shirt, jersey dan aksesoris yang unik dan menarik," pungkas Edy.

Loading...