Pixel Code jatimnow.com

Asa dan Doa Anwar Sadad di Hari Ulang Tahun Khofifah Ke-57

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Ni'am Kurniawan
Khofifah Indar Parawansa bersama Anwar Sadad saat rapat paripurna di DPRD Jatim. (Foto: Anwar Sadad for jatimnow.com)
Khofifah Indar Parawansa bersama Anwar Sadad saat rapat paripurna di DPRD Jatim. (Foto: Anwar Sadad for jatimnow.com)

Surabaya - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa genap berusia 57 tahun. Aliran ucapan hingga doa baik mengalir dari sejumlah pihak, termasuk Wakil Ketua DPRD Jatim Anwar Sadad.

"Hari ini hari bahagia Ibu Khofifah. Dengan penuh ketulusan, saya mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga karunia Allah SWT selalu menyelimuti hari-hari Ibu memimpin rakyat Jatim, hari-hari yang selalu dipenuhi keberkahan," ucap Sadad, Kamis (19/5/2022).

Ketua DPD Gerindra Jatim itu juga mendoakan bersama 40 juta warga Jatim lainnya agar Khofifah selalu diberikan kesehatan, kekuatan memimpin Jawa Timur yang penuh tantangan di era yang gemilang.

"Tentu tak mudah memimpin provinsi sebesar dan sedinamis Jatim. Bumi Majapahit ini provinsi yang kompleks, dengan banyak subkultur yg memiliki karakteristik unik dan berbeda satu dengan lainnya," lanjut keluarga Ponpes Sidogiri itu.

Baca juga:
Dukung Kejuaraan Bulutangkis, Khofifah: Piala Gubernur Bukan Sekadar Kompetisi

Menurut Sadad, keunikan Jatim ini menjadi kekayaan tersendiri. Menjadi potensi, karena diramu dan diracik oleh seorang gubernur yang 'njawani', yang bisa mengawinkan seluruh kekuatan tradisi menjadi kebijakan khas Jatim.

Hal itu dibuktikan selama tiga tahun Khofifah memimpin Jatim, provinsi ini berada di jalur untuk menjadi yang terunggul di Indonesia Raya.

Baca juga:
Anwar Sadad Sayangkan Bendera LGBT Sempat Terpasang di Kantor Kedutaan Inggris

"Dirgahayu. Selamat ulang tahun. Sanah helwa. Sugeng ambal warsa. Many happy returns!!! Don't count the candles, just enjoy the glow," tandas Sadad.

Loading...
Loading...