Pixel Code jatimnow.com

Peduli Sesama, Alumni 89 SMAK St Louis Surabaya Gelar Bakti Sosial

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zain Ahmad
Alumni 89 SMAK St Louis 1 Surabaya usai menggelar bakti sosial. (Foto-foto: Nainny for jatimnow.com)
Alumni 89 SMAK St Louis 1 Surabaya usai menggelar bakti sosial. (Foto-foto: Nainny for jatimnow.com)

Surabaya - Alumni 1989 Sekolah Menengah Atas (SMA) Katolik St Louis 1 Surabaya menggelar kegiatan sosial untuk membantu warga kurang mampu, dari pemulung hingga tukang becak.

Kegiatan yang digelar hingga sebulan ke depan, ini diharapkan bisa sedikit membantu masyarakat Surabaya yang sedang membutuhkan uluran tangan.

"Bahagia itu sederhana. Kita bahagiakan orang lain dengan sedikit saja meringankan beban mereka, maka kita juga akan bahagia," ujar Nainny, koordinator dalam kegiatan tersebut usai membagikan bantuan berupa makanan dan lainnya, Kamis (19/5/2022).

Nainny mengatakan, kegiatan sosial ini akan dilakukan berkelanjutan. Sebab, saat ini masyarakat Indonesia, khususnya Surabaya masih banyak yang memerlukan sedikit bantuan untuk meringankan beban mereka.

"Mudah-mudahan acara ini bisa membawa manfaat bagi orang-orang yang sudah menerimanya. Kegiatan ini kita laksanakan sebulan penuh yakni mulai 17 Mei 2022 sampai dengan 17 Juni 2022," katanya.

Baca juga:
Mobil Pekerja WO Dibobol saat Parkir di Restoran, Laptop hingga Dompet Raib

Sementara itu, Kepala SMA Katolik St Louis 1 Surabaya, Yuni mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para alumni angkatan 89 tersebut.

Baca juga:
Peredaran Uang Palsu di Sekitar Kebun Binatang Surabaya, Waspadai Modus Ini

Sebab menurutnya, kegiatan sosial seperti ini tidak hanya dilakukan sekali dua kali saja, namun seringkali sehingga bisa membawa manfaat bagi sesama.

Loading...

"Saya sangat salut ya, karena meski mereka sudah alumni namun persaudaraan untuk berbuat baik sangat kuat. Selain itu, pihak sekolah juga masih dilibatkan dengan meminta ijin ke kami. Itu sangat kita hargai. Semoga semuanya selalu diberikan kesehatan dan kelancaran," ujarnya.

Loading...