Pixel Code jatimnow.com

Deklarasi di Pantai Kutang, Warga Pesisir Lamongan Dukung Sandiaga Maju Pilpres

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Adyad Ammy Iffansah

Lamongan - Warga pesisir di Kabupaten Lamongan mendukung Sandiaga Uno untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Lokasi deklarasi berada di Pantai Kutang, Kecamatan Brondong.

Sandiaga Uno dipandang sebagai sosok yang punya kapasitas lebih serta gagasan besar dalam menggairahkan ekonomi, khususnya melalui sektor pariwisata dan dunia kreatif.

"Bapak Sandiaga Uno sosok yang dapat mengubah ekonomi baru bagi masyarakat Indonesia. Bapak Sandiaga juga terbukti dapat menaikkan pariwisata dan ekonomi pelaku UMKM," kata Ketua Umum Sahabat Sandi, Mochamad Nuril di Pantai Kutang, Jumat (20/5/2022).

Ratusan masa dukungan yang terdiri dari emak-emak, mahasiswa, nelayan, dan pelaku UMKM itu sukarela mengikuti deklarasi di pinggir pantai yang dikenal sebagai salah satu rujukan wisata di Lamongan karena keindahannya.

Baca juga:
Makelar di Lamongan Hasut Peternak Agar Jual Murah Sapi Terjangkit PMK

"Kami mempunyai program jangka panjang dan jangka pendek. Untuk jangka akan melakukan branding produk serta akan mengembangkan desa wisata," ucap Nuril.

Senada, salah satu Ketua Pariwisata Pesisir Ronald berharap Sandiaga dapat membangun wisata Indonesia. Dia pun, mengenal Sandiaga sebagai tokoh yang dapat mengubah perekonomian melalui pariwisata

Baca juga:
PKB Siap Gabung KIB di Pilpres 2024, Muhaimin: Asal Capresnya Saya

"Harapan kami Bapak Sandiaga Uno mampu membangkitkan wisata Indonesia hingga terciptanya lapang pekerjaan, saya yakin Bapak Sandiaga dapat menjadi Presiden Indonesia," ungkap Ronald.

Loading...
Loading...