Kecelakaan Motor di Ngawi, Remaja 17 Tahun Tewas di Lokasi

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Kondisi motor korban setelah terjadi kecelakaan

jatimnow.com - Diduga berkendara dengan kecepatan tinggi, biker asal Ngawi, tewas setelah tabrakan 'adu banteng' dengan motor lain pada Minggu (8/7/2019).

Korban bernama Bambang (17) tewas ditempat setelah kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Karangjati-Caruban, Desa Jatipuro, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi.

Kejadian ini berawal saat Bambang (17), mengemudikan motor Megapro Bernopol AE 6096 F dengan kecepatan tinggi berjalan dari arah Ngawi menuju Caruban. Saat di lokasi, dari arah sebaliknya ada motor Yamaha Vixion bernopol AE 4017 LG dikendarai Komarudin (47) warga Desa Leguwetan, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi.

Karena jarak terlalu dekat, kedua sepeda motor adu moncong. Nahasnya dari arah Madiun kembali lagi ada sepeda motor Megapro bernopol AE 4228 FF. Juga langsung menabrak kedua sepeda motor yang saling adu moncong.

"Kecelakaan tersebut mengakibatkan atas nama Bambang mengalami luka parah. Meninggal dunia di lokasi," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Rukimin, Senin (9/7/2018) pagi.

Sementara, lanjutnya, tiga pengendara lain luka-luka ringan maupun berat.

"Pengendara Vixion maupun 3 penegdara Mega pro yang juga menabrak luka berat," terang Rukimin.

Ia menjelaskan, untuk pengendara meninggal dunia dibawa ke rumah sakit dan sudah diambil keluarganya untuk dimakamkan. Sementara yang luka-luka sudah dibawa ke Puskesmas.

"Sepeda motornya kami bawa ke unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi untuk dijadikan barang bukti. Saksi juga sudah kami mintai keterangan," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter