Pixel Code jatimnow.com

Bukan Kecelakaan, Ini Kejanggalan 2 Pria Tewas dalam Saluran Irigasi Sidoarjo

Editor : Arina Pramudita Reporter : Zainul Fajar
Lokasi tewaskan dua pria di saluran irigasi di Dusun Tempel, Desa Balongdowo, Candi, Sidoarjo, Minggu (22/5/2022).(Foto: Polsek Candi)
Lokasi tewaskan dua pria di saluran irigasi di Dusun Tempel, Desa Balongdowo, Candi, Sidoarjo, Minggu (22/5/2022).(Foto: Polsek Candi)

Sidoarjo - Mayat dua pria diduga mabuk yang ditemukan warga di saluran irigasi Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo sempat diduga korban kecelakaan. Usai melakukan olah TKP, kepolisian menemukan sejumlah fakta, termasuk adanya temuan bahwa lokasi dibuat seolah-olah TKP Kecelakaan.

Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, Unit Reskrim Polsek Candi dan Unit Identifikasi Inafis Sat Reskrim Polresta Sidoarjo menemukan beberapa kejanggalan.

Baca juga:

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Pria Tewas di Saluran Irigasi, Biaya Kuliah di Unair

"Tidak masuk dalam laka lantas dengan alasan satu, di jalan tidak ditemukan goresan. Dua, posisi jatuh sepeda motor tidak sesuai dengan arah jatuhnya. Tiga, posisi korban bersebrangan antara korban pertama dengan korban kedua. Empat, luka yang dialami korban tidak menunjukkan kejadian laka lantas," papar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono, Minggu (22/5/2022).

Berdasar hasil temuan penyelidikan di lokasi, polisi menyimpulkan bahwa benar hal tersebut tidak masuk dalam kategori kecelakaan lalu lintas.

Baca juga:
Polisi Sebut 2 Pria Tewas dalam Saluran Irigasi Sidoarjo Bukan Korban Kecelakaan

"Dari hasil olah TKP Unit Gakkum tersebut menyimpulkan bahwasanya kejadian penemuan mayat yang seolah-olah di TKP tersetting kejadian laka lantas," pungkasnya.

Loading...
Loading...