Pixel Code jatimnow.com

Makan di Warung, Cara Wali Kota Mojokerto Ning Ita Angkat Usaha Kecil

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Achmad Supriyadi
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama keluarganya saat makan di warung.(Foto: Achmad Supriyadi)
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama keluarganya saat makan di warung.(Foto: Achmad Supriyadi)

Mojokerto - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau akrab disapa Ning Ita punya cara tersendiri untuk mengangkat usaha kecil yang dijalankan masyarakat. Yakni, dengan datang membeli serta makan di tempat.

Menurut Ning Ita, membeli dan makan di tempat merupakan salah satu cara lebih dekat dengan masyarakat serta mengangkat derajat usaha kecil. Ning Ita bersama suaminya, Supriyadi Karima Syaiful dan putrinya sarapan nasi jagung, dadar jagung, balado terong, urap-urap di Warung Aidah di Jalan Raya Meri, Kelurahan Meri, Kranggan, Kota Mojokerto.

"Ini ternyata ada kuliner ramah di kantong, cuma Rp5.000 tapi rasanya enak, sehat juga," kata Ning Ita, Senin (23/5/2022).

Baca juga:
Kota Mojokerto Masuk Lima Besar Nasional Penerapan SPM Tahun 2021

Ning Ita mengajak warga sekitar Warung Aidah untuk sarapan bersamanya dengan keluarga. Selain nasi jagung, pejabat nomor satu di Kota Mojokerto itu juga memesan jus buah yang dijajakan dekat nasi jagung.

"Nah, ini kombinasi sarapan sehat yang pas sekali. Nasi jagung, minumnya jus buah tanpa gula," terang Ning Ita.

Baca juga:
Pemkot Mojokerto Raih Opini WTP 8 Kali Beruntun

Ning Ita juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah yang terletak tepat di seberang warung. Selain bercengkerama, pada kesempatan itu ia juga menyalurkan bantuan sembako kepada panti asuhan yang dihuni 16 yatim perempuan.

Loading...
Loading...