Pixel Code jatimnow.com

Semarakkan Ulang Tahun, KPP Madya Gresik Prakarsai Gresik Selection FC

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Sahlul Fahmi
Pemain Gresik Selection FC (putih) saat menguasai bola (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Pemain Gresik Selection FC (putih) saat menguasai bola (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Gresik - Komunitas sepak bola semakin berkembang pesat di Gresik. Tak terkecuali di lingkungan pegawai pajak. KPP Madya Gresik yang hadir sejak 24 Mei 2021, memprakarsai berdirinya komunitas sepak bola untuk para pegawai yang berdomisili di Gresik Raya.

Sekaligus menyemarakkan ulang tahun pertamanya, KPP Madya Gresik membentuk Gresik Selection yang isinya pegawai dari Gresik Raya. Bahkan dari Bojonegoro dan Mojokerto ikut hadir menyemarakkan kegiatan ini.

Bertempat di Gelora Joko Samudro, Gresik Selection kedatangan Tamu Sidoarjo Tax Army (STAR). Pertandingan berjalan 4 babak di bawah terik matahari pada Minggu (22/5/2022) pagi. Sebelum pertandingan, salah satu pemain utama tim Gresik Selection Prasetyo Andi Nugroho memberikan komentar bahwa sepak bola hanya sarana untuk bersilaturahmi.

"Ingat kata manager. Skor hanyalah fana, tidak penting," kata Prasetyo Andi Nugroho.

 Tim Gresik Selection FC (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com) Tim Gresik Selection FC (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Baca juga:
Kalah dari Persis, Aji Santoso Tetap Apreasi Pemain Muda Persebaya

Meski baru terbentuk, namun tim Gresik Selection mampu memberikan suguhan laga yang menarik dan penuh kebahagiaan. Fun football yang sangat terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung bersama Gresik Selection.

Sebelum memulai pertandingan, secara simbolis Gresik Selection menyerahkan secara simbolis snack untuk tim tamu.

Baca juga:
PHE-WMO Gandeng BLK Surabaya Latih 40 Pemuda Gresik Jadi Tenaga Keamanan

"Ini adalah laga fun food-ball, fun harus dapat, food wajib, ball nya sunnah," ucap Dhamas Surya Sundaru, salah satu pentolan Gresik Selection.

Loading...

Dhamas juga berharap tim sepak bola mampu menjadi ajang yang positif untuk menunjang kondisi fisik dan kebahagiaan mental para pegawai yang menjalankan rutinitas setiap hari.

Loading...