Pixel Code jatimnow.com

Boyong Rohit Chand dari Persija, Pelatih Persik Kediri: Rekrutan Terbaik

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Yanuar Dedy
Rohit Chand saat masih berseragam Persija Jakarta. (Foto: Instagram Rohit Chand)
Rohit Chand saat masih berseragam Persija Jakarta. (Foto: Instagram Rohit Chand)

Kediri - Persik Kediri melengkapi slot pemain asing dari Asia dengan memboyong Rohit Chand Thakuri dari Persija Jakarta. Pemain terbaik Liga 1 Indonesia 2018 asal Nepal ini akan kembali berduet dengan Renan Silva yang juga meraih penghargaan bergengsi tersebut di tahun 2019.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca cukup bersemangt dengan hadirnya Rohit Chand yang disebutnya sebagai salah satu rekrutan terbaik di skuat Macan Putih saat ini.

"Jika berbicara pemain asing dari slot Asia, saya melihat Rohit Chand sebagai salah satu pemain terbaik di liga saat ini. Saya senang dia bergabung di keluarga besar Persik Kediri dan semoga cepat klop dengan sistem pemainan kami," kata pelatih asal Chile ini.

Menurutnya, kemampuan Rohit yang sama baiknya di posisi gelandang bertahan maupun bek tengah, akan sangat membantu tim kebanggaan Persik Mania ini untuk bisa bersaing musim ini.

Baca juga:
Semarakkan Ulang Tahun, KPP Madya Gresik Prakarsai Gresik Selection FC

"Dia memiliki kualitas sebagai pemain Timnas dan selama ini juga punya kontribusi besar di tim lamanya. Kami akan membantu Rohit agar terus bisa mempertahankan level permainan terbaiknya, yang jelas kami membutuhkan dia karena dia memiliki persepsi atau dapat membaca pertandingan dengan baik. Kehadirannya di lini tengah akan kami maksimalkan untuk bisa menjaga keseimbangan serta menguasai permainan lebih lama," tambahnya.

Dengan kehadiran Rohit Chand kini Persik Kediri memiliki tiga pemain asing. Mereka masih punya satu slot pemain asing non-Asia yang rencananya akan diisi striker atau penyerang.

Baca juga:
Kalah dari Persis, Aji Santoso Tetap Apreasi Pemain Muda Persebaya

Saat ini Persik Kediri menjalani TC di Jakarta. Rohit Chand akan segera menyusul dan bergabung dengan Fariz Aditama dan kawan kawan untuk mempersiapkan diri mengikuti turnamen pra-musim serta kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Loading...
Loading...