Pixel Code jatimnow.com

Gerindra Kota Probolinggo Optimistis Rebut 6 Kursi DPRD di Pileg 2024

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mahfud Hidayatullah
Bendahara DPC Gerindra Kota Probolinggo, Heri Poniman (Foto: Mahfud Hidayatullah/jatimnow.com)
Bendahara DPC Gerindra Kota Probolinggo, Heri Poniman (Foto: Mahfud Hidayatullah/jatimnow.com)

Probolinggo - Menjelang Pemilu 2024 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Probolinggo optimistis akan bisa mendulang suara dukungan masyarakat.

Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPC Partai Gerindra DPRD Kota Probolinggo, Heri Poniman mengatakan, menghadapi Pemilu 2024 mendatang pihaknya sudah mempersiapkan menghadapi pesta demokrasi, baik Pileg maupun Pilkada nantinya.

"Gerindra akan fokus untuk memenangkan Pileg dan Pilpres serta Pilkada, termasuk akan merebut 6 kursi di DPRD," katanya, Rabu (25/5/2022).

Poniman menyebutkan untuk perolehan suara Pileg 2019 lalu, Gerindra di Kota Probolinggo berhasil mendapatkan 3 kursi dari tiga Dapil yang ada.

Baca juga:
Halalbihalal, Gerindra Jatim Selipkan Pesan Pemenangan Prabowo di Pilpres 2024

"Jadi kita realistis saja untuk perolehan pemilu 2024 mendatang ada kenaikan 3 kursi lagi jadi total nantinya ada 6 kursi," tegasnya.

Untuk membesarkan partai yang dinahkodai oleh Prabowo Subianto di Kota Probolinggo, Poniman menegaskan sudah mulai melakukan konsolidasi di internal partai, PAC hingga ranting.

Baca juga:
Kesaksian Kader Gerindra di Balik Sumbangan PKB Rp300 Miliar untuk NU di Jatim

"Bahkan kita juga selalu aktif dalam semua kegiatan masyarakat. Sehingga kami yakin Gerindra akan besar karena kita tahu di Kota Probolinggo merupakan masyarakat nasionalis religius," tandasnya.

Loading...
Loading...