Pixel Code jatimnow.com

Nelayan Lamongan Korban Perahu Tenggelam Ditemukan Tewas di Perairan Tuban

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Proses evakuasi satu korban kecelakaan laut nelayan Lamongan di Perairan Tuban. (Foto : Satpolairud Polres Lamongan for Jatimnow.com)
Proses evakuasi satu korban kecelakaan laut nelayan Lamongan di Perairan Tuban. (Foto : Satpolairud Polres Lamongan for Jatimnow.com)

Lamongan - Seorang nelayan asal Lamongan yang sebelumnya hilang dalam tragedi perahu tenggelam akhirnya ditemukan. Korban adalah Mutakim. Pria 50 tahun itu ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Perairan Tuban.

Korban Ditemukan setelah 4 hari pencarian. Jasadnya mengapung di sekitar Dermaga Pelabuhan PT. TPPI Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (26/5/2022).

"Ditemukan pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB, dengan posisi tubuh tengkurap. Proses evakuasi selesai pada pukul 10.30 WIB," papar Kasat Polairud Polres Lamongan AKP Erni Sugihastuti, Kamis (26/5/2022).

Baca juga:
Terdampak Banjir Rob, Warga Pesisir Lamongan Mulai Keluhkan Ini

Baca Juga: Perahu Tenggelam di Perairan Lamongan, 1 Nelayan Masih Hilang

Dengan dievakuasinya jasad Mutakim, seluruh korban berjumlah 3 orang telah ditemukan. 2 Korban lainya ditemukan selamat, yakni Syaiful Arif (39) dan Khidfirul Aziz (40).

Baca juga:
Bayi Perempuan yang Dibuang di Lamongan Kondisinya Berangsur Membaik

"Korban dibawa ke Posko TPPI guna dilakukan pengecekan kondisi mayat oleh tim medis. Lalu mayat korban dibawa ke RSUD Dr. R. Koesma Tuban untuk dilakukan VER/Otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. Semua rangkaian ini dilakukan secara tertib dan aman," terangnya.

Loading...
Loading...