Pixel Code jatimnow.com

Indowarehouse dan Allegiant Support Tim Futsal Lamongan di Ajang Porprov

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Sahlul Fahmi
Harryanto owner Indowarehouse (kiri) dan Yunan Achmadi (kanan) Ketua AFK Lamongan (Foto: Indowarehouse for jatimnow.com)
Harryanto owner Indowarehouse (kiri) dan Yunan Achmadi (kanan) Ketua AFK Lamongan (Foto: Indowarehouse for jatimnow.com)

Lamongan - Indowarehouse pusat custom jersey di Kota Lamongan berkolaborasi dengan produk Allegiant apparel dan Drive sportwear memberi support bagi tim futsal Kabupaten Lamongan yang akan mengikuti ajang Porprov Jatim 2022.

Penandatangan kerja sama ini dilakukan di kantor Indowarehouse, Jalan Laras-Liris 102, Lamongan, Jumat (27/5/2022). Hadir dalam acara tersebut owner Indowarehouse M. Harryanto, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Lamongan Yunan Achmadi, dan Fachrial pelatih futsal Porprov Kabupaten Lamongan.

Dalam penjelasannya, owner Indowarehouse Harryanto, Allegiant akan menjadi official apparel match jersey, sedangkan Drive akan menjadi pendamping untuk official pre match jersey. 

"Kami ingin turut mensupport tim Porprov Kabupaten Lamongan yang akan berlaga di ajang Porprov Jatim yang akan digelar di Jember pada bulan Juni yang akan datang," kata Harryanto.  

Ia berharap kolaborasi yang dilakukan oleh Indowarehouse, Allegiant serta Drive membuat manajemen dan tim futsal Kabupaten Lamongan tak lagi memikirkan perlengkapan jersey tim sehingga dapat lebih fokus dalam melakukan persiapan. 

"Semoga tim futsal Kabupaten Lamongan bisa memberikan prestasi terbaik di ajang Porprov," harapnya.

Baca juga:
Dump Truck Tabrak 2 Pemotor di Lamongan, 1 Korban Tewas

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Lamongan Yunan Achmadi berucap banyak terima kasih atas kepedulian dan support yang di berikan Indowarehouse kepada tim futsal Kabupaten Lamongan.

"Saya sebagai warga asli Lamongan ikut bangga. Ternyata di Kota Lamongan ada pusat custom jersey dengan brand lokal asli Lamongan yang secara kwalitas sangat baik dan sudah banyak di percaya," ucap Yunan.

Mantan manajer Persela Lamongan itu juga berharap dengan kerjasama ini semakin memperkenalkan Indowarehouse dengan brand-brandnya secara luas di Kabupaten Lamongan dan sekitarnya.

Baca juga:
Penyaluran Bantuan di Lamongan Kini Lebih Efisien Melalui Kartu YES, Apa itu?

"Dengan begitu masyarakat Lamongan akan semakin percaya serta bangga dengan brand lokal asli Lamongan," ujarnya.

Loading...

Sementara Fachrial, pelatih futsal Porprov Kabupaten Lamongan menambahkan jika saat ini persiapan tim berjalan normal dan lancar. Apalagi dengan kerjasama ini tentu akan membuat timnya lebih fokus dalam menjalani berbagai persiapan. 

Semoga dengan jersey yang dipakai nanti akan menambah rasa percaya diri para pemain di lapangan sehingga kami dapat meraih hasil yang terbaik di Porprov Jatim," harapnya.

Loading...