Pixel Code jatimnow.com

Video Viral di Instagram, Disebut Penggerebakan Pilot dan Pramugari

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Farizal Tito
Foto: Kolase tangkapan layar Instagram akun danunyinyir9reborn999
Foto: Kolase tangkapan layar Instagram akun danunyinyir9reborn999

Surabaya - Video penggerebekan dugaan perselingkuhan antara pilot dan pramugari salah satu maskapai swasta yang terjadi di salah satu hotel kawasan Jalan Raya Darmo, Surabaya, beredar di media sosial Instagram.

Video penggerebekan itu diunggah akun @danunyinyir9reborn999 pada Sabtu (28/5/2022). Terdapat beberapa file, diantaranya 3 file foto dan 3 video yang berdurasi mulai 49 detik hingga 1 menit.

Dalam kurun waktu 3 jam unggahan tersebut telah mendapatkan 3.586 tanda suka, dan mendapatkan 1.282 komentar.

Unggahan video tersebut juga tertulis keterangan bahwa penggerebekan tersebut dilakukan oleh istri sahnya.

“Penggerebekan pilot dan pramugari lion air berlanjut istri Sah Iaporkan ke Polrestabes Surabaya proses hukum berlanjut, laporan ke HRD dan manajemen lion air dlm proses, kawal sampai pemecatan dan sesuai hukum yg berlaku," tulis akun tersebut.

Baca juga:
Nasib Pilot dan Pramugari yang Diduga Selingkuh Menunggu Gelar Perkara Polisi

Selain itu juga terdapat 7 hastag yang melengkapi keterangan video penggerebekan perselingkuhan yang diduga dilakukan oknum pilot dan pramugari tersebut.

Baca Juga: Status Pilot yang Digerebek Istrinya saat Bersama Pramugari di Kamar Hotel

Hastag tersebut diantaranya, #layanganputusversilionair, #Pilotpramugariselingkuh, #pilotlionair, #pramugarilionair, #anisanadilaputripelakor, #videopenggerebekanpiIotpramugari dan #Iionair

Selain itu, terdapat juga komentar dari warganet yang cukup menggelitik terkait video penggerebekan tersebut, seperti halnya yang ditulis akun @henidwiin kata suaminya, "aku gak ngapa2in... Dia juga lagi dapet"

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Pengendara Motor Tewas, Viral Gerebek Pilot, Putra Ridwan Kamil

Selain itu ada pula yang memuji sang istri sah pilot tersebut, menurutnya meski langsung mengetahui di depan mata namun masih tetap bisa menahan emosi.

Loading...

"Mbak nya dari cara ngomong nya pasti serasa mendidih darahnya saking nahan emosi, aku yang nonton ajaa geregetan mbak," tulis akun @meiwindapratiwi.

Loading...