Pixel Code jatimnow.com

Motor Ditumpangi Sejoli Tertabrak Truk di Lamongan, Satu Orang Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Proses evakuasi korban meninggal akibat kecelakaan di Lamongan (Foto: Unit Gakkum Satlantas Polres Lamongan for jatimnow.com)
Proses evakuasi korban meninggal akibat kecelakaan di Lamongan (Foto: Unit Gakkum Satlantas Polres Lamongan for jatimnow.com)

Lamongan - Motor yang ditumpangi sejoli terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Lamongan-Mojokerto, tepat di Desa Guminingrejo, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan, Minggu (29/5/2022) petang.

Sejoli itu diketahui bernama Dendi, warga Desa Banjaranyar, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan dan Yenni warga Kelurahan Lasem Baru, Dupak, Surabaya.

Kecelakaan bermula saat motor Honda Vario bernopol L 5680 ZL ditumpangi sejoli itu melaju dari utara menuju selatan. Sampai di lokasi, motor itu mendahului truk bernopol S 8274 NG yang disopiri Anto.

"Nyalip kiwo ono cor-coran rusak, terus tibo ditampani trek (berniat mendaului dari sebelah kiri, ada bagian jalan yang rusak, terus jatuh dan tertabrak truk)," ujar saksi mata, Riri.

Baca juga:
Pemuda asal Kebumen Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari di Ponorogo

Sementara Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Iptu Anang Purwo Widodo menyampaikan, kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang tewas di lokasi.

"Korban atas nama Dendi meninggal dunia. Sedangkan penumpang bernama Yeni luka ringan," ujar Anang saat dikonfirmasi.

Baca juga:
Kecelakaan Maut di Jalur Pantura Probolinggo, 2 Tewas 1 Terluka

Anang menjelaskan, saat motor itu terjatuh, sopir truk sudah berniat menghindarinya. Namun motor mendadak hilang kendali karena mendahului dari sebelah kiri.

Loading...

"Karena pada saat mendahului jarak terlalu dekat, sehingga sopir truk bisa banting setir," pungkas Anang.

Loading...