Pixel Code jatimnow.com

Latihan di Jakarta, Madura United Siap Tanding di Turnamen Pra-Kompetisi

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Sahlul Fahmi
Foto: Slamet Nur Cahyo dkk saat menjalani latihan Madura United di Jakarta (Foto: Media Officer Madura United for jatimnow.com)
Foto: Slamet Nur Cahyo dkk saat menjalani latihan Madura United di Jakarta (Foto: Media Officer Madura United for jatimnow.com)

jatimnow.com - Madura United sangat antusias menyambut turnamen prakompetisi Liga 1 2022. Dalam turnamen tersebut Madura United berada di Grup B bersama tuan rumah Borneo FC, Barito Putera, Persija Jakarta dan Rans Cilegon.

Menurut media officer Madura United, Ferdiansyah, guna mempersiapkan tim mengikuti kompetisi musim ini, Laskar Sape Kerabb telah menggelar latihan di Jakarta sejak akhir Mei lalu hingga menjelang digulirnya kompetisi Liga 1 2022 nanti.

"Sementara untuk jadwal turnamen prakompetisi rencananya bakal di mulai pada 11 Juni hingga 17 Juli 2022," kata Ferdiansyah, Senin (30/5/2022).

Menyambut hal itu Direktur Utama (Dirut) PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq menilai bahwa selain untuk pematangan tim, turnamen prakompetisi dinilai sangat baik untuk menjadi sarana meningkatkan soliditas.

Baca juga:
Tampil di Trenggalek Soccer League, Bupati Ipin Cetak Hattrick

Menyoal timnya harus bermain di kandang Borneo FC, Zia Ul Haq mengaku tak jadi masalah. Ia justru akan menjadikan hal itu sebagai sesuatu yang bernilai positif bagi timnya.

"Bermain di Kalimantan akan menjadi bekal yang penting bagi Madura United untuk menjalani kompetisi," ucap Zia Ul Haq. 

Baca juga:
Persiapan Liga 1, Arema FC Siap Jamu Rans Cilegon di Kanjuruhan Malang

Ia menambahkan jika Madura United telah terbiasa mengikuti turnamen prakompetisi yang digelar di Pulau Kalimantan seperti saat mengikuti ajang Piala Gubernur Kaltim 1 dan 2.

Loading...

"Menurut kami tidak masalah bertanding dimanapun. Sebab turnamen pra kompetisi tujuan utamanya adalah untuk persiapan kompetisi. Tentang hasil akhir di turnamen bagi kami adalah bonus," ujar Zia Ul Haq.

Loading...