Pixel Code jatimnow.com

Samsung Hadirkan Galaxy A03 Series dengan Harga Rp1 Jutaan

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Galih Rakasiwi
Samsung Galaxy A30 Series.(Foto: Samsung to Jatimnow.com)
Samsung Galaxy A30 Series.(Foto: Samsung to Jatimnow.com)

Malang - Samsung Electronics menghadirkan Galaxy A03 Series. Smartphone 4G dengan layar, memori, dan baterai berkapasitas besar itu dibanderol Rp1 jutaan. Kehadiran produk tersebut diharapkan mampu menjadi solusi bagi masyarakat luas untuk memiliki smartphone dengan harga terjangkau.

MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi mengatakan, dengan memiliki Galaxy A03 Series masyarakat bisa menikmati layanan 4G agar pengalaman berkomunikasi jadi lebih lancar dan berinternet lebih cepat.

"Terlebih Samsung juga telah bekerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan dalam menggunakan jaringan 4G di Galaxy A03 Series. Sehingga bisa dijadikan sebagai solusi terbaik bagi para konsumen yang ingin menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lancar," katanya.

Beberapa keunggulan Galaxy A03 antara lain memori internal 128 GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 1TB. Ditambah fitur-fitur Awesome seperti baterai 5.000 mAh, layar 6,5 inci yang lapang untuk berbagai aktivitas, varian RAM serta memori hingga 128GB yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Konfigurasi kamera hingga 48MP untuk mendukung berbagai kebutuhan esensial sehari-hari. Baterai besar dan tahan lama berkapasitas 5.000 mAh di Galaxy A03 Series bisa untuk main game hingga streaming konten dengan lebih puas.

"Menariknya lagi, khusus Galaxy A03 Core, smartphone dibekali Android 11 Go Edition yang menghemat konsumsi baterai namun dengan pengalaman konektivitas jaringan yang tetap lancar. Bikin kamu bisa main game dan streaming dengan puas tanpa banyak kehabisan baterai," imbuhnya.

Baca juga:
Samsung Hadirkan Galaxy M Series 5G Terbaru, Ini Spesifikasi dan Harganya

Selain itu, Galaxy A03 Series telah dilengkapi fitur adaptif yang akan membatasi penggunaan baterai untuk aplikasi yang jarang digunakan. Jadi umur baterai bisa lebih awet

"Pembeli tak perlu khawatir ruang penyimpanan cepat penuh yang sering jadi alasan kenapa smartphone cepat lemot. Anda juga tak cepat terganggu dengan data cache atau foto dan video dari WhatsApp yang menumpuk berkat ruang penyimpanan yang besar," terangnya.

Dengan demikian, pengguna bisa lebih memaksimalkan memori untuk mengunduh berbagai aplikasi dan memaksimalkan jaringan 4G untuk dapat digunakan di setiap rutinitas dengan lebih nyaman dan tidak lemot. Konsumen bisa mendapatkan Galaxy A03 Series dengan harga terjangkau secara mudah. Terdiri atas Galaxy A03, Galaxy A03s, dan Galaxy A03 Core yang bisa bebas dipilih sesuai kebutuhan.

Baca juga:
Manjakan Mobilitas Pengguna, ROBOT Powerbank Lansir Produk Terbaru

Galaxy A03 varian baru 4GB/128GB di harga Rp1.999.000 dengan pilihan warna biru, hitam, dan merah. Juga tersedia varian 4GB/64GB seharga Rp1.799.000. Galaxy A03s dengan varian 3GB/32GB seharga Rp1.599.000 dengan pilihan warna biru dan hitam. Galaxy A03 Core dengan RAM 2GB dan memori 32GB seharga Rp1.249.000 dengan pilihan warna Biru dan Hitam.

Loading...

Samsung pun menawarkan berbagai promo untuk pembelian Galaxy A03 Series di seluruh channel. Nikmati harga spesial untuk paket data Telkomsel sebesar 96GB selama 6 bulan, cicilan 0 persen untuk uang muka dan bebas biaya admin untuk pembelian menggunakan Samsung Financing dan Home Credit, serta voucher Grab senilai Rp61.000. Promo berlaku selama periode 20 Mei-31 Juli 2022.

Loading...