Pixel Code jatimnow.com

Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas dalam Bak Mandi Kamar Hotel di Surabaya

Editor : Arina Pramudita Reporter : Farizal Tito
Petugas mengevakuasi jenazah dari dalam kamar hotel di Surabaya. (Foto: Farizal Tito/jatimnow.com)
Petugas mengevakuasi jenazah dari dalam kamar hotel di Surabaya. (Foto: Farizal Tito/jatimnow.com)

Surabaya - Seorang wanita ditemukan tewas tak berbusana dalam kondisi setengah tertelungkup ke dalam bak mandi salah satu hotel di kawasan Pasar Kembang, Surabaya, Rabu (1/6/2022).

Dari data yang tercantum dalam buku tamu hotel, wanita itu diketahui bernama Sofia (54), warga Jalan Kedinding Lor, Surabaya.

Informasi yang dihimpun, jenazah ditemukan pertama kali oleh seorang petugas hotel bernama Angga Albert (27), sekitar pukul 12.30 WIB.

Saat itu, ia beserta temannya hendak mengingatkan tamu yang jam sewanya sudah habis. Namun, karena tidak ada jawaban dari dalam kamar dan ada bau busuk, kamar pun dibuka dengan kunci cadangan.

"Saya buka pake kunci cadangan, kondisi mayatnya sudah tertelungkup telanjang dan setengah badan sudah basah karena masuk ke bak mandi," ujar Angga saat dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian.

Usai mengetahui peristiwa tersebut, ia beserta temannya langsung lari untuk menghubungi direktur hotel dan melaporkan kejadian tersebut.

Baca juga:
Nyambi Jual PSK Online, Penjaga Warkop di Surabaya Ditangkap

Dari keterangan yang dikumpulkan, diketahui jika Sofia datang ke lokasi bersama seorang pria pada Senin (30/5/2022) dini hari.

Namun, saat ditemukan oleh Angga, Sofia hanya seorang diri. Sejumlah barangnya seperti buku catatan, sejumlah gembok beserta kuncinya, dan alat-alat make up, juga ada dalam kamar.

Usai mendapatkan kabar, tim Inafis dari Polrestabes Surabaya, Satpol PP dan Polsek Sawahan datang untuk memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca juga:
Ingat! Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Sawahan Iptu Hidayat Nurahman mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari tim Inafis untuk memastikan penyebab kematian Sofia.

Loading...

"Masih lidik biar nanti menunggu hasil visum," sebutnya singkat.

Loading...