Blaar! Pompa Pertamini Terbakar

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Pom Pertamini yang terbakar.

jatimnow - Warga Desa Kedungpanji, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan dibuat panik, betapa tidak, kios bensin pompa mini yang biasa di sebut Pertamini terbakar, Rabu (7/3/2018).

Kejadian tersebut terjadi saat pemilik yang bernama Joko Santoso, hendak mengisi kios bensin mini miliknya. Saat pengisian, bensin meluber.

Takut mengenai rangkaian elektronik yang ada pada kios bensin mini tersebut, Joko berinisiatif mencabut colokan bensin. Namun naas, malah timbul percikan api yang langsung tersambar oleh bensin.

"Langsung dilalap habis. Tadi dapat informasi dari jam 08.00 wib. damkar langsung ke lokasi, ternyata sudah dipadamkan secara manual oleh warga," kata Wawang Antariksa, Kasie Damkar Kabupaten Magetan.

Dari kejadian ini, Wawang memprediksi kerugian mencapai jutaan rupiah lantaran api juga melalap sebagaian teras rumah pemilik kios bensin.

Saat ini Polres Magetan tengah melakukan oleh TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

"Untuk penyebab pastinya, labfor masih menyelidiki. Ini tadi masih di lokasi," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif Ardianto

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter