Pixel Code jatimnow.com

Intiland Bakal Bangun Klaster Baru Segmen Premium di Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Jajeli Rois
Intiland bakal bangun klaster baru segmen premium di Surabaya barat (Foto: Dok. Intiland)
Intiland bakal bangun klaster baru segmen premium di Surabaya barat (Foto: Dok. Intiland)

Surabaya - Perekonomian nasional mulai bergeliat. Bagi pengembang properti PT Intiland Development Tbk, (DILD), peluang itu menjadi momen yang pas untuk membangun klaster baru segmen premium di proyek Graha Natura di kawasan Surabaya barat.

"Ekonomi secara makro naik, properti akan bergerak ikut naik," ujar Direktur Pemasaran Intiland, Harto Laksono, Rabu (1/6/2022).

Harto mengatakan, hampir semua sektor ekonomi ikut tumbuh. Kondisi tersebut diperkirakan akan terus berlanjut hingga semester kedua Tahun 2022.

"Kami semakin optimis pasar properti tetap tumbuh hingga akhir tahun ini," tuturnya.

Baca juga:
Wanita yang Tewas dalam Hotel di Surabaya itu Check In Bersama Pria Misterius

Harto menerangkan, Intiland bakal membangun klaster baru segmen premium di Perumahan Graha Natura Surabaya barat, untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan harga di atas Rp 2 miliar. Berbeda dengan segmen sebelumnya, yang harganya kisaran antara Rp 1-2 miliar.

"Sekarang saatnya mengembangkan klaster baru dengan segmen yang besar seharga Rp 2 miliar sampai Rp 5 miliar. Karena segmen ini mulai bangkit lagi," terang dia.

Baca juga:
Bulan Bung Karno, PDIP Beber Sejarah Putera Sang Fajar dengan Surabaya

Dengan adanya klaster segmen premium ini, Harto optimis target penjualan pada Tahun 2022 sebesar Rp 2,4 triliun akan tercapai. Dari target penjualan tahun ini secara corporate, diharapkan proyek yang berada di wilayah Surabaya memberikan kontribusi sekitar 47 persen.

Loading...

"Kita meluncurkan produk-produk baru untuk alternatif pilihan dan (kosumen) melirik itu sebagai investasi," jelas Harto.

Loading...