Pixel Code jatimnow.com

Kenalkan! Ini Dia Brand Skincare Indonesia Terbaru Berkonsep Skin Minimalism

Editor : Redaksi
Brand skincare Indonesia terbaru berkonsep skin minimalism (Foto: Gorjes)
Brand skincare Indonesia terbaru berkonsep skin minimalism (Foto: Gorjes)

Surabaya - Selama lima tahun terakhir, industri kecantikan lokal di Indonesia semakin tak kalah bersaing dengan produk luar negeri.

Salah satunya terlihat dari Gorjes (@gorjes_skin) yang mengeluarkan kosmetik berkonsep skin minimalism untuk memenuhi kebutuhan wanita dan pria di tengah pandemi Covid-19.

Konsep kulit minimalis atau skin minimalism menjadi trend baru sejak pandemi Covid-19 di kalangan wanita Indonesia. Di mana banyak orang yang mulai meninggalkan tahapan skincare maupun kosmetik berlapis-lapis karena lebih banyak beraktivitas di rumah.

"Skin minimalism merupakan metode untuk mencapai kulit sehat dengan menggunakan produk yang benar-benar esensial saja," kata Chief Product Development PT. Royal Trijaya Visindo, Felly Yunita Candajayo tertulis, Kamis (2/6/2022).

Felly menerangkan, untuk kali ini dikenalkan dua produk yang masuk kategori Gorjes Magnificent Ace Series yang dapat membuat wajah cerah mulai dari tiga hari pemakaian.

Pertama adalah Magnificent Ace Serum yang memiliki 9 multifungsi dengan keuntungan utama yaitu untuk mencerahkan, menghidrasi dan meredakan kemerahan kulit. Tiga fungsi yang umumnya dimiliki tipe serum berbeda, namun bisa diperoleh dalam 1 produk karena formulasi yang tepat.

Baca juga:
Mengintip Keseruan Event National Gathering BG Skin 2.0 di Surabaya

Sedangkan Magnificent Ace Multi Toner and Essence merupakan langkah revolusi di produk kecantikan, karena menggabungkan toner dan essence sehingga pemakainya lebih praktis ketika menggunakannya.

"Kedua produk ini dirancang aman untuk semua jenis kulit maupun permasalahan wajah seperti jerawat, kulit kering, hiperpigmentasi dan lainnya," terang Felly.

Felly menyebut bahwa pandemi Covid-19 memang membawa dampak ekonomi luar biasa. Namun masih banyak wanita yang memerlukan produk kecantikan dengan harga terjangkau. Untuk itulah perusahaannya membuat kosmetik yang tak terlalu mahal, tapi berkualitas dan aman digunakan.

Baca juga:
Raih Antusiasme Tinggi di Surabaya, Brand Kecantikan ini Hadirkan Pop Up Store

"Gorjes menjanjikan kualitas skincare yang terbaik dengan harga terjangkau, terutama untuk mereka yang ingin menghemat budget dan tahapan skincare praktis ataupun mereka yang baru mulai menggunakan skincare sehari-hari," jelas dia.

Loading...

Menurutnya, Gorjes juga telah memiliki izin BPOM, bersertifikasi halal dan aman digunakan di atas 12 tahun, serta ibu hamil dan menyusui dengan konsultasi dokter.

Loading...