Pixel Code jatimnow.com

3 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Gresik, Sopir MPU Alami Luka Serius

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Sahlul Fahmi
Kondisi MPU usai mengalami kecelakaan beruntun.(Foto: Unit Laka Satlantas Polres Gresik)
Kondisi MPU usai mengalami kecelakaan beruntun.(Foto: Unit Laka Satlantas Polres Gresik)

Gresik - Kecelakaan beruntun melibatkan 2 truk dan 1 mobil penumpang umum (MPU) terjadi di Jalan Raya Manyarejo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jumat (3/6/2022). Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal dari kemacetan di jalur tersebut sehingga laju kendaraan menjadi lambat.

Kemudian dari arah Timur ke Barat melaju sebuah colt diesel Nopol S 8057 WG yang dikemudikan Imam Fauzi (29). Kendaraan itu tiba-tiba kehilangan kendali dan membentur MPU Nopol W 1619 UB yang dikemudikan Sudarman (60) di depannya.

Akibat tertabrak dari belakang, MPU lantas menabrak kendaraan truk nopol L 8574 UF yang dikemudikan M Doni (38) di depannya. Alhasil, mobil MPU terjepit dan sopirnya mengalami luka serius.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Pemuda Bacok Warga, Pijat Plus-plus, Reka Ulang Laka Bus

“Korban Sudarman mengalami luka pada kaki sebelah kanan dan dibawa ke Puskesmas Manyar,” kata Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Suharto.

Suharto menjelaskan, pihaknya sudah mengamankan tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan sebagai barang bukti untuk tindak lanjut kecelakaan.

Baca juga:
Truk Tangki Pengangkut Solar Terguling di Tol Jombang-Mojokerto

“Kecelakaan akibat pengemudi kendaraan truk colt diesel kurang memperhatikan arah depan,” ujar mantan Kasi Propam Polres Gresik itu.

Loading...
Loading...