Pixel Code jatimnow.com

Rohit Chand Siap Bawa Persik Kediri Tembus 5 Besar Liga 1

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Yanuar Dedy
Rohit Chand dalam pemusatan latihan Persik Kediri di Jakarta.(Foto: Media Officer Persik Kediri/Jatimnow.com)
Rohit Chand dalam pemusatan latihan Persik Kediri di Jakarta.(Foto: Media Officer Persik Kediri/Jatimnow.com)

Kediri - Pemain asing Asia Persik Kediri Rohit Chand mulai bergabung dalam pemusatan latihan bersama Faris Aditama dan kawan-kawan di lapangan ABC Senayan, Jakarta, Jumat (3/6/2022) sore. Sebelum benar-benar menjalani pemusatan latihan, pemain terbaik Liga 1 Indonesia 2018 ini telah menjalani tes medis sejak tiba di Tanah Air pada Rabu (1/6/2022).

Saat ini, pemain asal Nepal itu mengaku bahagia bisa bergabung bersama skuat Macan Putih. Menurutnya, Persik Kediri adalah tim cukup baik. Dia pun berharap bisa membantu tim kebanggaan warga Kediri untuk meraih kesuksesannya.

“Saya sangat bahagia bisa bergabung bersama keluarga besar Persik Kediri. Menurut saya, tim ini cukup bagus. Saya juga banyak teman baik di sini. Seperti Arthur Irawan, Fitra Ridwan, Dany Saputra, Zico atau Renan Silva. Mereka banyak bercerita mengenai hal baik di Persik. Saya berharap bisa meraih kesuksesan lagi bersama tim kedepannya,” kata eks pemain Persija Jakarta itu, Sabtu (4/6/2022).

Lebih lanjut, Rohit Chand mengaku siap membantu tim meraih target menembus 5 besar di kompetisi tertinggi sepakbola Tanah Air musim ini.

Baca juga:
Aji Santoso Sebut Timnya Ada Peningkatan Usai Menang 3-0 dari PDS

“Manajemen Persik sangat serius menghubungi saya. Awalnya saya juga melihat perkembangan terakhir mengenai situasi saya. Lalu setelah berkomunikasi dengan agen, akhirnya saya memutuskan bergabung,” jelasnya.

Pemain yang dapat mengisi sejumlah posisi inipun cukup senang saat kembali ke Indonesia. Apalagi disambut dengan hangat oleh suporter dan manajemen Persik di Bandara Soekarno-Hatta.

Baca juga:
Panpel Arema FC Terapkan Penjualan Tiket Secara Online Saat Lawan Rans Nusantara

“Saya berterima kasih kepada suporter yang sudah meluangkan waktu menjemput saya di airport. Saya berharap mereka terus mensupport Persik Kediri dan saya,” pungkasnya.

Loading...

Dengan bergabungnya Rohit, komposisi tim Macan Putih kini hampir komplet. Praktis hanya menyisakan 1 pemain yang belum bergabung. Yakni, Vava Mario Yagallo yang masih dalam proses pemulihan cedera.

Loading...